Budzaemon Uncensored!: Selera Adek Gw

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, March 07, 2009

Selera Adek Gw

(Bingung mo cerita apalagi tentang gw, kayaknya udah abis kali ya he3x.. coba cerita tentang adek gw aja kali ya) Coba deh mampir ke blog adek gw klik ini , ada beberapa tulisannya yang cukup bikin ketawa dan gw akui jauh berkualitas daripada blog gw ini. Begitu pula klo sedang ngobrol2 santai, kadang adek gw suka menyisipkan bahasan2 berat tapi dengan kemasan yang lucu (misalkan kayak menyikapi fenomena Jazz tadi). Wajar kali yah, soalnya adek gw ini bacaannya buku2 ekonomi yang segede2 gaban, majalah Swa, Trust dan kadang untuk mengimbanginya diselingi dengan AudioPro, Gitar Plus, hingga Lupus dan Crayon Shinchan. Mau tidur pun lawakan lawas Warkop berulang2 dipasang, klo nyetel TV pun tontonannya sok berat, mulai dari Perfect Numbers-nya Aidil Akbar di O-Channel, Mario Teguh, sampe Jazz dan Blues2 ga jelas di TVRI beda sama abangnya yang saban sore mantengin Kepompong cuma buat liat si Beby yang centil imut, halah (damn.. Bebi, you’re so cute :-P) Ha3x...

Makanya klo ngobrol ama nih orang mending diajak ngobrol sok berat aja, biar analisa ekonominya keluar, ngalah2in Faisal Basri klo di TV. He3x. Itulah adek gw yang bentar lagi balik ke Puerto Rico ngelanjutin kuliahnya yang kemaren sempet cuti. Yaaah ga ada lagi donk yang ngiringin gw nyanyi pake gitar jaaaaaahhh

0 Comments:

Post a Comment

<< Home