Budzaemon Uncensored!: Jazz Bo!

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, March 07, 2009

Jazz Bo!

(Tulisan ini berangkat dari ‘kekeselan’ gw karena ga sanggup beli tiket Java Jazz, he3x..)
Kayaknya belakangan ini orang2 terutama anak2 muda pada mendadak Jazz, palagi gelaran akbar Java Jazz baru aja dimulai. Seperti temen2 gw yang kemaren2 udah pada sibuk ‘pamer’ “gw punya tiket Java Jazz donk” di status facebooknya he3x, tapi apa iya semua ngerti Jazz? Jujur aja gw pribadi suka Jazz tapi yang ringan2 aja, klo yang berat gw ga ngerti, seperti apa yang pernah ditulis Hilman Hariwijaya di salah satu karya Lupusnya, klo nonton/liat Jazz kadang orang2 juga ga tau itu lagu udah ganti judul apa belum, sok ngangguk2 dan tepok tangan aja, soalnya,yang nyanyi kemana, yang maen musik kemana, kayak maen sendiri2, syukur2 klo lagunya kenal, lah klo ga kenal cuma belagak nikmatin aja, yang penting prestise, ga peduli harga tiketnya yang nyampe ¼ atw bahkan ½ gaji per bulan. Untungnya gw Gw ga kayak gitu (soalnya gw nonton Jazz di TV yang udah diedit dan ada tulisan judulnya, coba klo nonton Live sama keblingernya :-P ) Kayak cerita adek gw tadi (yang juga sirik karena ga bisa beli tuh tiket) temennya ada yang lagi sibuk nyari tukeran hari tiketnya, soalnya temennya cuma pengen nonton yang ada Jason Mraz-nya (mungkin cuma tau Jason Mraz doank he3x...) Dasar adek gw yang warkopers, dalam menyikapi fenomena mendadak Jazz ini dia langsung bilang :

“Bisa beli... klo ga tau lagunya” (dilafaskan ala Indro dalam lakon Dokter Masuk Desa, quotes aslinya berbunyi : Bisa beli... klo ga bisa makenya...)

Mungkin Tuhan maha adil gw ga dikasih rezeki buat nonton Java Jazz karena percuma klo gw ke sono gw cuma bakal jadi kambing congek doank he3x... (ngomong2 soal kambing, film Kambing Jantan udah launching nih, pengen nonton ga ada pacar n ga ada temen, nonton sendiri takut disamperin sama orang homo kayak waktu itu hiiiiii.....)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home