Budzaemon Uncensored!: Rusaklah

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, March 07, 2009

Rusaklah

Bangun tidur, hyaaaa.... kenapa nih HP, kok joysticknya ga fungsi, sebelumnya nih HP udah jarang banget gw pake buat nelp/sms-an, cuma gw pake buat OL maen facebook-an doank (klo bahasa ALAY gitu). Wah makin parah nih HP, akhirnya masa itu datang juga, rusaklah nih HP. Iya sebelumnya nih HP emang rada nyebelin, mulai dari keypadnya yang kecil banget, udah gitu kadang over sensitif, bikin kesel klo ngetik karena hurufnya kelewatan melulu dan kadang ga sensitif sama sekali, sampe2 mencetnya harus pake jari kaki, halah lebay, belum lagi joystick arah ke atasnya ga fungsi, jadinya klo buka2 aplikasi jangan sembarangan scroll ke bawah klo emang udah yakin ga ada lagi yang perlu dibaca, karena klo udah ke bawah ga bisa naek lagi ke atas he3x ( itulah penderitaan gw selama ini dalam berfacebook dengan nih HP, klo udah terlanjur ke bawah ga bisa ke atas lagi, mo ga mo harus exit dan mulai lagi dari awal), goblognya gara2 itu juga gw jadi ga bisa dengerin MP3 dari HP (yang bikin gw jadi ga update sama lagu2 baru halah), kejadiannya berawal pas adek gw iseng2 dengerin MP3 dari HP gw dan karena menurut dia volumenya terlalu keras, dikecilkanlah tuh volume dengan menekan joystick ke bawah, dan akibatnya....volume yang udah terlanjur kecil tadi ga bisa dinaekin lagi ke atas, otomatis tiap MP3 disetel kayak orang bisu, tanda grafis gelombang suara gerak2, track line lagunya jalan, tapi ga ada suaranya (udah gitu ga ada shortcut key-nya lagi..sial)

Sekarang.... hyaaaaa joystick enternya mati. Kemaren2 emang udah pengen diservis sih, tapi males, nah berhubung sekarang udah parah kayak gini, berarti harus bener2 diservis nih. Klo ga, betapa garingnya hidup tanpa facebook, klo kata iklan mati gaya.. huahahahaha

0 Comments:

Post a Comment

<< Home