Budzaemon Uncensored!: Jakarta Malam Ini

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, March 12, 2009

Jakarta Malam Ini

Rasa senang setelah mengumpulkan tugas yang udah dari kemaren gw kerjain sampe bagadang2 karena berharap hasil yang terbaik hilang sudah setelah baca facebook malem ini. Gilaa.. rasanya langsung ga karuan, tapi apa hak gw? gw bukan siapa2, beberapa temen gw malah udah tau duluan, tapi sepertinya mereka bijak supaya gw tau sendiri...

Kepala yang pusing karena kurang tidur dari kemaren kembali berasa setelah tadi beberapa saat sempet hilang. Gw berusaha untuk tidur tapi ga bisa, pikiran malah melayang dan berkhayal berharap ini semua cuma rekayasa temen2 untuk kasih surprise buat gw di hari ultah beberapa hari ke depan.. tapi.. GA BUD.. boro2 surprise, mereka aja ga tau ultah loe kapan, ga penting banget buat nginget tanggal. Ini bukan rekayasa, ini nyata dan kenyataan ini emang pahit, dan loe ga punya hak untuk nangisin ini.

Sekarang gw tau kenapa Tuhan ga kasih kesempatan gw untuk satu kelompok ma dia.. karena jika iya, berarti gw harus berhadapan dengan sesuatu yang lebih sakit lagi. Sumpah gw malu banget, gw pengen lari... seandainya gw anak rektor, gw bakal minta bokap gw untuk liburin kampus sampe hati gw merasa siap.

Jakarta malam ini, langit sempet mendung dan mulai cerah, tapi entah sekarang, yang jelas gw pengen lari sambil menangis.. lari dari kenyataan seperti halnya seorang pengecut, menangis sepuas hati seperti bocah cengeng

0 Comments:

Post a Comment

<< Home