Budzaemon Uncensored!: Sumber Inspirasi

all about budzaemon & uncensored....

Friday, March 13, 2009

Sumber Inspirasi

Kayaknya udah lama banget otak gw buntu untuk nulis sesuatu yang rada gigit kayak dulu2, masalahnya satu, yaitu mulai abis inspirasi buat nulis, makanya di beberapa postingan sebelumnya gw sempet bilang apalagi yah yang mo diceritain kayaknya udah abis semua deh. Tapi, entah kenapa ketika kemarin gw dua hari terpaksa jadi angkoters karena si mbah darmo mogok, segala macem peristiwa yang gw liat di jalan kok bisa jadi ide buat ditulis yah.. hmmm mungkin selama ini gw ‘telah mati’ karena mungkin terlalu asyik egois berkendara motor, gw jadi kurang atau bahkan ga sensitif lagi terhadap lingkungan. Ah masa iya? He3x..(Bisa jadi masukan tuh buat para anggota DPR, mungkin mereka perlu down to earth dan belajar sedikit menjauh dari kemewahan fasilitas Senayan biar lebih sensitif terhadap rakyat) Atau apa karena emang hati sedang sedih justru jadi full inspirasi, ah ga tau juga, klo hal itu mungkin berlaku buat sobat gw si Wiqy, itu lho temen gw yang sekarang udah ga mirip lagi sama Dody Kangen Band, karena udah berubah jadi ganteng banget, di tengah2 kesedihannya dan saat itu sedang ikut ‘program menuju mati muda’ (bayangin gimana ga mati muda, begadang tiap malem, ga pernah makan, rokok kuat, kelayapan malem2 pake motor melulu dengan jaket tipis) dia jadi fokus pada setiap kerjaannya, ya ngurusin HIMAKOM, ngurusin manajemen Band, ngurusin acara Kunjungan Industri untuk kampus, sampe ngurusin badan (he3x.. ini mah bukan ngurusin tapi emang udah bawaan bodynya 11-12 ma gw, sampe2 sempet terpikir buat bikin band The Tulangs..), bahkan dia berhasil menyulap bidikan kamera saku digital hasilnya bak kamera SLR beneran, padahal ga punya background fotografi, jurnalistik atau apa pun. Gara2 hasil bidikanya itu, banyak yang minta dijepret juga, mulai dari Band dan terakhir kemaren ada yang minta buat Pre Wedding (gila kan), Eh tapi bukan berarti gw doain loe biar sedih lho Bro... :-P. Tapi yang jelas, kayaknya inspirasi mulai mampir2 lagi ke otak gw, entah karena sedih atau gara2 ngangkot? Yang penting begitu dia dateng harus segera ditulis iya nggak, kan ide itu rezekinya para penulis, jadi begitu dateng ga boleh disia-siain, mubazir, termasuk untuk penulis abal2 kayak gw.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home