Budzaemon Uncensored!: Bang Haji Wannabe

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, March 19, 2009

Bang Haji Wannabe

Lucu juga nih dosen nyuruh bikin prakarya papercraft, dan langsung aja gw semangat bikinnya walaupun dalam eksekusi tempel-menempel gw sempet stress juga, soalnya jujur aja, tangan gw bukan tangan yang rapi dan terampil dalam urusan kayak gini. Sempet bingung tema yang mo diangkat, terlintas bikin Jimmy Hendrix sedang ngebakar gitar atau Cobain lagi konser tunggal, tapi? Heeyy kenapa selalu berorientasi luar negeri, kayak temen2 gw yang seolah kompak pada ngangkat tema Jepang, harajuku dsb. Bukankah Indonesia punya legenda hidup, terkesan norak? Tergantung dari mana ngeliatnya, bagi temen2 gw ngeliat ini mungkin norak, sama kayak gw ngeliat mereka norak yang bangga akan 'KE-JEPANG-AN'nya, buat gw yang penting terasa banget sentuhan lokalnya, jadilah ini tema papercraft yang gw angkat, Bang Haji Wannabe lengkap dengan gitar buntungnya.. Hidup Rhoma Irama, Legenda Hidup Dangdut Indonesia!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home