Budzaemon Uncensored!: Menang dan Menangis Part II

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, March 19, 2009

Menang dan Menangis Part II

Hyaaa... setelah ketemu Tedy (itu lho temen gw yang idungnya bisa dipake buat maen futsal saking lebarnya he3x...) rasanya masalah papercraft terselesaikan karena doi bawa mobil dan gw bisa nitip deh (Awas aja Loe ted, klo sampe kenapa2 tuh papercraft, gw aduin loe ke Green Peace, bahwa loe penjahat oksigen, biar idunk loe dipantek spanduk, hmm kok jadi ada ide, loe sewain aja tuh diunk ke caleg2 Ted, buat nempel poster). Setelahnya, gw bisa sedikit tenang, seolah lupa sama sakit gw semalem, gw udah bisa ngakak2 dengerin si Uthe yang perang versus Armo. Uthe yang masih satu faksi sama si Ajer (yakni faksi Tebet halah) kayaknya ke depan bakal jadi lawan yang tangguh buat cela2an lawan Armo yang selama ini cuma bisa diladenin sama Ajer (kayaknya Ajer diem2 melakukan kaderisasi nih he3x..).

Tekad gw, udah sampe kampus gw harus kuliah sampe ntar malem, dan bisa ketebak cerita selanjutnya, masuk kelas cuma setor muka doank, dosen nerangin sama sekali ga ada yang masuk ke otak karena mungkin udah overload dari semalem. Termasuk ketika hadir di kelas malem, dosen berkumis yang nerangin malah jadi objek cela2an, anak2 malah serius membuat joke2 tentang kumis si dosen. Dan akhirnya hyaaa selesai juga hari ini, berarti bisa pulang, ga sampe di sini ‘petualangan’ gw, di tengah perjalanan, lagi2 si Zeus dan Jupiter iseng, motor gw mogok di keheningan malam, hyaaahh... terpaksa deh dorong nyari pom bensin terdekat (ini motor tangkinya bocor, atw setelan karbunya kegedean? Tadi berangkat kul gw udah ngisi 10rb, sekarang udah kosong???).. hingga senyum gw terkembang ketika akhirnya... sampai di rumah..

Langsung tidur? Ga, gw malah nyalain komputer ngapain? SI kodok tadi minta bantuin bikin tugas papercraft, dan? GW NOLONGIN walaupun gw tau dia udah punya cowok, baca lanjutannya di Atas Nama Cinta.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home