Budzaemon Uncensored!: Menang dan Menangis Part I

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, March 19, 2009

Menang dan Menangis Part I

Ampun deh, Dosen ngerjain gw dan anak2 sekelas, semaleman gw paksa2in begadang ngerjain tugas konsep desain grafis yang buat gw justru lebih menyeramkan ketimbang tugas papercraft (aah kayak gini mah gw pernah bikin dulu jaman SD buat maenan, ada yang masih inget bonus ‘Miniatur Peternakan’ dari susu Bendera? Nah bayangin tuh, dari kardus2 susu itu gw bisa bikin sampe dua peternakan, satu punya gw, satu lagi punya adek gw, mulai dari kolam, kandang sapi, kandang kuda, menara buat nyimpen susu, wah seru deh klo diinget dulu).

Kemaren malem jujur aja kondisi gw bener2 ga fit, rasanya masuk angin, ga bisa kentut, ngantuk, pala pusing banget (selain pusing fisik juga pusing hati halah) dan sepulang kuliah langsung gw niatin : Gw makan, minum obat trus tidur dulu,baru ngerjain tugas, maksud gw sih biar pas bangun badan udah enak dan fit dan akhirnya... terlaksana semua, walaupun tidur cuma 2 jam tapi, kepala gw tetep nyut2an sakit & berat banget, badan tetep ga enak, nyokap yang gw mintain tolong nge-akupuntur buat pertolongan pertama malah ga mau, ga berani katanya.. hu3x.. Ya sudahlah dengan perut mual pengen muntah, pala snut2 gw paksain mantengin komputer demi bikin konsep tugas DG ini, pikiran gw saat itu : YANG PENTING NGUMPULIN, persetan bener atau salah. Tuhan baek banget sama gw, di hari Ultah tersebut dengan kondisi gw kayak begitu, selesai semua tugas, bahkan sempet smsan sama temen2 yang ternyata juga pada begadang, bedanya mereka pada puyeng ngerjain papercraft, liat jam bujuuugg udah subuh aja, ini berarti ga ada waktu buat tidur lagi.. yeaacchh ga masalah, cuma satu kepikiran gw.. Ini papercraft besok bawanya pake apa yah?

Akhirnya dengan akal2an Mac Gyver plus Ali Oncom, gw korbankan harga diri dan martabat (halah) Mbah Darmo pagi itu demi tugas papercraft. Si Mbah dengan PEDEnya gw pasangin kardus bekas sirup marqisa (yang ada gambarnya Tamara Blezinsky, ha3x...penting ga sih gw deskripsiin gambar kardusnya???) diiket2 di belakangnya (untung si Mbah Darmo punya tempat extended, halah), sekilas udah kayak orang mo mudik lebaran bawa oleh2 (dan begonya masih sempet gw foto lagi :P).

Di kampus sengaja gw parkir di dalem, tengsin soalnya gara2 tuh kardus, begitu sampe gw potong2 tali dan gw langsung buang si kardus Tamara tadi, jadilah sekarang kemana2 gw nenteng papercraft, sialnya si Wahyu (itu lho temen gw yang bibirnya kayak Tyas Mirasih, dan jidatnya kayak lapangan Futsal) sempet2nya ngeledek “Jaaahh, dari TK mana Dek...prakaryanya bagus!!!”

Cuek deh, sambil jalan, keringetan, otak gw terus muter, abis ini revisi dan ngeprint tugas konsep DG sama si Armo plus ngeburn CD kumpulan tugas yang emang diminta sama dosen. Ternyata di kantin, buseeett udah banyak ‘anak2 TK’ juga pada ‘prakarya’. si Armo pun boro2 sempet kepikiran ngerevisi tugas konsep, lha dia juga termasuk anak2 TK itu. Ehm.. tapi kok ada si Kodok yah, tumben2an dia maen ke kantin mami, aaahh jadi sedih lagi (tapi tetep gw sok cool (t*i), walaupun seperti biasa klo ketemu kodok, jantung yang udah deg2an karena tensi naek gara2 kepikiran tugas, tambah ga karuan).

Oke, gw revisi sendiri deh nih tugas, trus sekarang ngeburn CD, dan? Aaahhh, laptop si Armo yang ga beres, atau CD yang baru aja gw beli yang rusak? yang jelas 4 kali gw ngeburn ga kelar2, sampe gw putusin buat ngeburn di rental aja.

Entah apakah emang ini kampus termasuk daerah terbelakang atau emang CD Writer di sini masih dianggap barang mewah, gw sampe 4 kali keluar masuk warnet nyari yang bisa ngeburn CD. Begitu dapet si Mbaknya bilang

“Tapi CDnya beli di luar Mas..di sini ga nyetock” Huaaaaahhh IYEEEEE.. gw beli CD duluuuuu

Selesai nge-burn sekarang otak gw nyuruh kaki gw jalan ke rental untuk ngeprint dan ngejilid tugas yang satunya lagi yakni makalah tentang konsep (dan itu masih nenteng2 papercraft). Masuk angin gw hari itu sampe ilang sendiri saking kepanasan bolak-balik, mata yang semula ngantuk pun seolah toleran dengan kesibukan gw, ga sedikit pun rasa kantuk nyerang gw.

Selesai semua itu, jam menunjukkan pukul 11, agak telat untuk masuk kelas sih tapi ga masalah, dan sampe kelas ternyata dosen belum dateng, YES!!! Terima kasih Tuhan, gw merasa menang, semua tantangan dari Engkau telah aku laksanakan. Tapi.. rasa kemenangan itu seolah berubah menjadi tangis ketika salah satu temen bilang

“Dosennya ga masuk, dosennya lagi di Surabaya..” Waaaakkkssssssssss.. pengen gw banting tuh papercraft, pengen gw bakar makalah konsep, pengen gw gampar si Armo (lho??), pengen gw poles jidat si Wahyu (lho..lho??), dan pengen gw peluk si kodok (Waahh ini mah udah ga beres...). Siaall, langsung saat itu juga terpikir di benak gw sebuah pikiran yang hampir sama seperti tadi pagi,

Ini bawa pulang papercraftnya pake apa, kardus udah gw buang lagi...Tamara dimana dikau??? Huaaaaaaahhhhh

0 Comments:

Post a Comment

<< Home