Budzaemon Uncensored!: Berharap?

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, March 26, 2009

Berharap?

Akhirnya HIMAKOM (kali ini Himakom yang asli bukan Himakom abal2 alias HImpunan MAhasiswa nongKrOng kantin Mami) sensitif atas keluhan2 rakyatnya, khususnya program studi periklanan. Yah, anak2 periklanan di tahun ketiga ini, baru merasakan betapa ‘miskinnya’ kampus ini terutama berkenaan dengan masalah fasilitas wajib (yang bahkan di kampus laen jadi fasilitas standar) yakni laboratorium komputer komunikasi. Dan Jumat lalu (20/03), Himakom bikin acara semacam dengar pendapat atas keluhan2 yang dirasakan mahasiswa khususnya Program Studi periklanan untuk kemudian akan diteruskan ke pihak birokrasi Jurusan. Gw pribadi hadir karena emang udah ‘gerah’ aja ngeliat & ngerasain jurusan ini (lagian panas2 pake jaket tebel, waktu itu lagi ga enak body bos, maklum tidur kurang, banyakan nangisnya ha3x..), walaupun dalam hati sempet ngedumel, lah kenapa baru sekarang diadain, kemaren2 kemana aja???. Semua uneg2 anak2 iklan dari berbagai jurusan kayaknya tumpah di forum itu dan Himakom berjanji akan mencoba menindaklanjuti berbagai keluhan tersebut ke pihak atas. Hmm.. ditunggu aja action dari Himakom (yang menurut gw ga bakal becus ngurusin kayak ginian, lha divisi2 yang ada aja ga jelas kerjaan nyatanya buat jurusan, pengen gw bilang : Ga usah ngurusin kayak ginian, tuh blog ama buletin urusin dulu!!! Paling bikin acara formatnya seminar mulu, itu pun jarang2, ga ada yang laen apa) , trus yang terpenting action dari pihak jurusan.

Emang sih rasanya malu ketika gw secara pribadi meminta fasilitas mengingat uang kuliah yang tergolong murah, tapi gw rasa itu bukan menjadi sebuah forgiveness, mengingat fasilitas yang diminta adalah kebutuhan bersifat primer. Yo wiss lah, ditunggu tapi pesan gw sih buat rakyat periklanan di kampus, biar ga kecewa, jangan terlalu banyak berharap. Mendingan kita belajar sendiri 'di luar', dan gw siap bantu loe semua oke???

Berhubung gw waktu itu bawa kamera, yah ini dia jepretan temen gw di acara itu

Ini dia suasana dengar pendapat saat itu
Nah itu cewek yang menjadi pusat perhatian seluruh cowok di forum tersebut, namanya Ghea anak iklan 07 (emang udah jadi rahasia umum klo anak komunikasi angkatan 2007 banyak yang bening2, salah satunya Ghea ini). Mulai dari ketua forum, cowok2 angkatan atas sampe angkatan gw pada berlomba tebar pesona (dengan berbicara menggunakan pilihan kata yang sulit dan jarang didengar biar terdengar intelek, ditambah nada bicara yang sok tegas he3x) sekaligus pada curi2 pandang ke tuh cewek, gw ga ikutan? Ga lah kan kodok juga hadir di forum itu.
Nah liat kan tas ijo buluk yang ada panah merahnya, nah itu tas gw (penting ga sih??)
Seluruh tuntutan mahasiswa ditulis, tau deh terwujud atau ga, klo pun terwujud mungkin beberapa abad lagi (halah, Republik Indonesia keburu bubar), btw itu lagi2 tas gw, dengan angle yang lebih dekat (masih ga penting Buds!!!)

Nah itu gw, kebetulan temen gw ngambilnya terlalu deket ha3x.. (aaahh udah ga penting Buds!!!)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home