Budzaemon Uncensored!: Baca2

all about budzaemon & uncensored....

Monday, March 23, 2009

Baca2

Tadinya sih pengen langsung tidur setelah nyelesein konsep visual tugas desain grafis yang sebenernya buat dikumpulin lusa. Tapi entah kenapa mata masih belum mau diajak merem lebih tepatnya karena pikiran yang masih semrawut (beeeh mikirin apa sih? ada deh, ha3x, si Rinto, Wiqy, Armo, Bader sampe Tedy pasti tau semua.. sial). Trus ngapain donk? Dengerin musik juga bosen tapi kok pas sampe playlist Kiroro malah ga gw skip, justru gw dengerin (ha3x.. katanya lagi anti sama yang jepang2..) dan tangan gw seolah bergerak sendiri membuka file2 tulisan bahan blog gw yang dulu2.. waaahh.. gokil juga klo baca. Jadilah sambil baca otak kembali mereview ‘perjalanan hidup’ (halah) selama ini dengan segala pahit getir sampe yang manis.

Ada cerita tentang sobat2 gw kayak si Reno, Irul, Baya dan Mahmud di NiCHE, yang masing2 punya karakter ‘aneh’ dan kayaknya melengkapi warna kehidupan Pulo Mas, mulai dari pertama kali ngerintis tuh kantor, lembur, dapet klien yang ambegan, plus kelakuan ‘badung’ khas anak muda kayak syuting sambil cuci mata, ngegodain bencong di TL, keliling2 Mahakam pake mobil Bos sambil liat2 peeep...(mang gila tuh anak2 trutama Reno n Baya), sampe kepergian Reno yang kayanya menjadi akhir dari semua cerita kebersamaan itu. Trus ada juga cerita2 tentang ‘istri pertama’ gw, mulai dari beli, inden, STNK & Plat belum keluar, belajar naek motor, keracunan modifikasi sampe akhirnya ditabrak mobil he3x.

Ada juga cerita berbau2 asmara, halah, cerita ketika PDKT sama cewek, paitnya ditolak cewek, manisnya diterima cewek, sampe diajakin selingkuh sama temen gw sendiri yang cowoknya lagi dinas ke Bali, ha3x (untung gw ga mau, klo ga apa kata dunia, reputasi gw sebagai cowok setia rusak, haaahh bo’ong, klo katanya setia kok dulu sempet2nya bikin puisi buat si itutuh padahal sedang jelas2 menjalin hubungan? Yaaahh namanya manusia juga ada khilafnya kali,.. jyaa klo kepergok alasan khilaf, itu bukan selingkuh kali, cuma kepergok bikin puisi buat cewek lain dan begonya Gw, tuh puisi (yang nyebut merk) dipasang di blog ini, yang cewek gw waktu itu juga bisa baca.. (tuh, gimana ga kurang Uncensored, mantap kan blog gw ini, isinya jujur ha3x), kerennya tulisan itu langsung dibales sama mantan gw di blognya (mantap, udah kayak politisi berbalas opini di media :-P), tapi sayang tuh puisi udah gw apus karena permintaan si Teteh yang waktu itu sampe nangis2 di kantor hingga ga bisa makan (sayang gw ga punya backup tuh puisi, klo ada kan setelah putus bisa gw posting lagi :-P buat dokumentasi kehidupan aja, sebagai bukti klo gw ini ga bakat selingkuh he3x).

Tapi kegiatan baca malam ini terasa berarti pas liat tulisan2 gw ketika sedang down, dan lewat tulisan2 itu gw jadi tahu pula gimana gw berusaha mengobati hati gw sendiri pada saat sedih yang biasanya diilhami dari berbagai peristiwa yang diliat dan diwarnai dengan hal2 religius. Setelah diperhati2in, biasanya klo lagi down (apalagi klo urusan cinta) gw sok bikin puisi ha3x... yang isinya menye2 banget, mulai dari menghina2 diri sendiri, ceritain penderitaan, sampe jeritan hati yang dibumbui dengan ilustrasi vector huahahaha (lama2 nama gw bukan Budzaemon lagi, ganti aja jadi Ribas, hayo siapakah Ribas? Cari deh lagu2nya Ribas, dengerin, ntar baru deh ngerti). Aneh ketika dibaca sekarang kok tuh puisi2 malah jadi terasa lucu (beda banget ketika sedang nulisnya dulu :-P) Ha3x.. udah ah, bukannya tidur malah baca2 sambil nostalgila

0 Comments:

Post a Comment

<< Home