Budzaemon Uncensored!: Apa Hak?

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, March 26, 2009

Apa Hak?

Masih tulisan sekitar kesedihan gw tentang yang ‘itutuh’ (mungkin pembaca dari kalangan temen2 gw udah bosen bacanya, maklum selain baca blog ini mereka juga hampir tiap menit gw curhatin ha3x..), tapi kali ini lebih rasional. Yah, apa hak gw ketika gw merasa harus melindungi orang yang gw puja misalkan dari para ‘teman2’ gw yang dalam anggapan gw ‘agak berbahaya’ (he3x... sori bro). Misal gw pengen banget bilang :

“Peeepp... Loe kalo maen ke kantin mami, bajunya yang dikancingin yang bener... soalnya di sini banyak mata mesum”

(sori sekarang mulai pake sensor lagi, karena ga mau lagi nyebut2 merk, bagian dari pengobatan hati yakni belajar melupakan ha3x..)Atw

“Loe klo becanda jangan mau donk klo sampe rambut2 loe ditarik2 gitu, itu kan mahkota loe” (halah)

dan sebagainya segala kata2 yang mungkin terdengar kayak larangan tapi semata buat ngelindungin dia. Yang terjadi malah gw yang ngomong ke sahabat2 gw yang ‘rada berbahaya’ itu dengan gaya mengancam

“Cuy jangan macem2 ya, dia cewek baik2”

Anjrit ngapain coba gw kayak gitu, cowoknya juga bukan, tapi kenapa gw yang khawatir & deg2an klo dia maen sama temen2 gw yang kadang suka kebablasan itu. Akhirnya temen gw balik bertanya ke gw dan pertanyaan itu yang masih kepikiran sampe sekarang

“Apa Hak Gw?”

0 Comments:

Post a Comment

<< Home