Budzaemon Uncensored!: Pilihan

all about budzaemon & uncensored....

Friday, April 10, 2009

Pilihan

“Yaa mqolibal qulub, tsabit qulubanna ala dinnik, ya muqolibal qulub tsabit qulubanna ala da’wati fi sabilik...”

Mungkin karena doa itulah yang membuat tangan dan hati gw mantap mencontreng nama dan logo partai... Ya Allah, berikanlah orang-orang yang dicontreng namanya ini kekuatan agar tidak mengecewakan rakyat.. deretan nama2 yang sebagian gw kenal (iya gw kenal mereka, tapi mereka ga kenal gw he3x..), mulai dari adik ipar manta bos gw di kerjaan, trus ada juga temen gw (gokil udah jadi caleg aja loe, jago juga meniti karir di partai, pasti ngajinya rajin he3x...). Trus ga jadi golput Budz? Yah, yang gw contreng juga warnanya putih, jadi tetep golput kan he3x...

Buat sahabat-sahabat gw yang masih ada di barisan, selamat yah, karena doa loe semua, bikin gw dan orang-orang kayak gw tiba2 digerakkan hatinya oleh Allah pada tangal 9 April kemarin. Sekali lagi jangan kecewakan rakyat!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home