Budzaemon Uncensored!: Tos Dulu Biar Ga Slek

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, April 07, 2009

Tos Dulu Biar Ga Slek

Apa jadinya klo menjadi orang yang sok peduli, sok pahlawan terhadap lingkungan sekitar, hmm yang ada kadang malah salah paham, kayak malam ini, rasanya kesel banget ketika punya niat baik nolong tapi malah 'disalahartikan' sama orang lain, perasaan gw udah pake pilihan2 kata yang bijak dan dipikir matang sebelumnya tapi kok masih aja bikin orang lain tersinggung (apa ilmu komunikasi yang gw dapet di kampus salah??? halah..)

Klo kayak gini gw jadi inget janji gw dulu untuk jadi orang yang egois aja, ya udah deh Bro, yang penting semua udah beres n sama2 enak, tos dulu deh biar ga slek....

Fyuuuhhh... kayaknya dari kemaren gw hampir mo ribut mulu sama orang yak? apa emang lagi esmosi???

0 Comments:

Post a Comment

<< Home