Budzaemon Uncensored!: Ngedrop (Makhluk Manis dalam Kantin)

all about budzaemon & uncensored....

Friday, April 24, 2009

Ngedrop (Makhluk Manis dalam Kantin)

“Budi semenjak patah hati jadi berubah yah....” Kata Ajer

“Berubah gimana Jer, perasaan gw biasa2 aja deh..”Sanggah gw

“Yaelah, loe sekarang dikit2 ngomong t@i, @nj*ng dsb... padahal dulu ga pernah...” Timpal Ajer lagi

“Ha3x.. ini gw ketularan loe bego! Jadi rusak gini ha3x..” tetep aja gw ngeles

“Iya nih kemaren gw boncengin aja dikit2 nyeletuk @nj*ng” Tau2 Arif ikutan diskusi

“Ah.. masa sih? Itu kan gara2 Loe bawa motornya kayak tok@i (tuh kan ngomong kotor lagi)Ya udah, sekarang loe bikin penelitian aja tentang gw, ntar hasilnya gw pajang di blog gw, kan sesuai moto blog gw yang uncensored, jadi apapun tentang gw boleh juga ditulis..” tantang gw

“Bener yah..” Akhirnya Ajer dan Arif menyanggupi tantangan gw.

Itu sepotong obrolan di kantin mami sore kemarin, masa iya yah? tapi kok kayaknya bener juga yah, ketika gw baca blog gw, walah, dulu jarang banget gw nulis kata2 kotor gini di blog tapi sekarang dengan mudahnya gw tulis, bahkan suka lupa disensor, apa penyebabnya? Patah hati? Aahh jangan cepet ngambil kesimpulan dulu, mending tunggu hasil penelitian temen2 gw itu he3x, yang gw rasain justru sekarang berasa banget otak lagi drop banget, berasa sepet dan ga konsen buat belajar. Ketika gw tanya ke temen2 mereka juga kebanyakan gitu, alasan mereka adalah otak terlalu capek buat belajar, karena udah 3 bulan kemarin diperas berpikir kreatif oleh mata kuliah desain, jadi mata kuliah lain seolah terbengkalai, kalaupun hadir di kelas cuma setor muka doank. Benar, itu yang juga gw rasain, rasanya susah tetap menjaga mood kreatif dengan tetap fokus pada pelajaran yang sifatnya hafalan. Jujur aja udah berhari2 ini gw merasa midtest gw bakal dapet nilai jelek, karena ya emang itu tadi, otak ga bisa konsen buat belajar, walaupun baca2 bahan kuliah tapi cuma sekedar baca dan ga ada yang nyangkut di otak, teknik belajar menulis ulang pun gw terapkan tapi, tetap ga berhasil. Makanya jumat kemaren gw tergoda untuk ikut2an ngebet pada mata kuliah Pengantar Ilmu Hukum, ngebetnya sukses, tapi emang mungkin Tuhan ga ngizinin gw ngebet kali yah, semua catatan rahasia yang udah gw siapkan ga ada yang keluar, buntut2nya ngarang bebas juga deh. Padahal kebetan yang gw bikin dari kisi2 tuh dosen, dan dosen ini terkenal kisi2nya tokcer (makanya gw ngambil mata kuliah ini ma dia).Yang ada selesai ujian gw ngomel2 di kantin “Set@n! (tuh kan bener ngomong kotor lagi) gw udah bikin kebetan ga ada yang keluar..”

Sambil curhat2 di kantin lho2x matanya kok... ehm ada makhluk manis yah, (ha3x.. emangnya Lupus, klo Lupus makhluk manis dalam bis, klo ini makhluk manis dalam kantin halaaahh..) dan malemnya iseng2 cari info, ha3x.. siapakah dia.. tunggu kabar selanjutnya. Yang jelas moga2 otak gw ga sepet lagi, dan ngomong gw ga kotor lagi ha3x... Btw Ajer mana hasil penelitian Loe??

0 Comments:

Post a Comment

<< Home