Budzaemon Uncensored!: Prutul Maning... (hu3x...)

all about budzaemon & uncensored....

Monday, February 20, 2006

Prutul Maning... (hu3x...)

Dasar motorcylcist amatiran, udah tau jalanan basah abis ujan trus ban yang nempel ban kering masih aja itu gas ditarik2... Semalem pulang kantor gw ga langsung ke rumah tapi mampir dulu ke sebuah restoran fastfood terkemuka (ga usah gw sebut deh ntar disangka promosi.. standar bgt) untuk ngumpul ngomongin acara SMU yang rencananya bakal dibikin gede2an (ga ngomongin sih, soalnya gw cuma jadi kayak kambing congek, salah sendiri ga ikutan dari awal sih, jadinya ga ngerti apa2). Malam itu kondisi jalanan daerah Rawamangun sebenernya cukup kering cuma masuk daerah Pahlawan Revolusi Pondok Bambu jalanan kondisinya basah kayak abis kena ujan gede (tau deh...), mungkin gara2 kondisi abis ujan itu juga yang bikin suasana jalan raya jadi agak sepi. Ngeliat jalanan (ada kali 300m) di depan kosong, tergodalah hati untuk membujuk otak agar memerintahkan tangan kanan narik gas dan kaki kiri oper gigi. Suara mesin pun mulai meraung diiringi getaran mesin yang semakin terasa akibat RPM tinggi (cyee bahasanya sok motorplus)... akhirnya di Pangkalan Jati yang seharusnya gw ambil kiri (karena gw mo ke restoran fastfood itu) gw lupa arah motor gw terlalu kanan, harusnya gw masuk ke pembatas jalan ke arah kiri, ya udah, maksud hati ingin meralat arah dengan cara brake engine (rem depan dan kopling, tapi geblegnya gw lupa nurunin gigi n nginjek rem blakang (eh kata temen gw klo basah2 gitu rem blakang agak bahaya bisa bikin slip, makanya ga gw injek)) dan belokin stang ke kiri akhirnya... sreseet..... tuh motor depannya brenti total, tapi blakangnya ngedorong ke depan yang akhirnya jadi ngesot nyamping... Alhamdulillah gwnya sempet lompat n gapapa (ga jatuh ga apa, kayaknya gw berdiri dan sempet ngeliat tuh motor jalan sendiri ga jauh sampe akhirnya jatoh ke sisi kiri (inget prinsip selamatkan dirimu dulu baru motor, makanya klo motor jatoh atw tabrakan lepas aja deh tuh motor))..... Alhamdulillahnya jalanan sepi, jadi gw kayak dikasih waktu dulu untuk narik napas n ngediriin tuh motor ke pinggir... Satu hal yang langsung gw inget (FOOT STEP?) yaaaahh.. bener patah lagi dan patah yang sama.... sisi kiri (klo sisi kanan sih masih ada cadangannya (kan waktu yang kiri patah blinya sepasang).... tuas kopling (yang baru diganti) pun patah, tuas perseneling? jangan ditanya makin melengkung ke dalem (sejak ditabrak ama CRV sialan tuh tuas perseneling blm sempet gw benerin) Tenang2 jangan panik untungnya udah belajar dari pengalaman naek motor tanpa footstep kiri, ya udah dengan kaki kiri ngegantung gw terusin jalan ke restoran fastfood sesuai niat awal tadi (sempet kepikiran pgn pulang aja sih, tapi ah.. masa udah jatoh kayak gini gara2 mo ketemu anak2 SMU, ga jadi)... Sebenernya gw masih bisa naek tuh motor, (gara2 udah kebiasaan kali naek motor tanpa footstep kiri) buktinya pulang dari acara semalem gw masih bisa jajal2 gas (dasar ga kapok) dan alhamdulillah selamet sampe rumah... (satu hal yang bikin gw agak bete malem itu : 1. Kepikiran indent lagi tuh footstep, 2. Kepikiran takut ada Razia SIM , 3. Bete bgt ga ngerti sama sekali apa hasil pertemuan semalem (ngerti dikit sih tapi kyknya bukan bidang gw jdnya ga bisa kasih sumbangsih 4. Bete gara2 sempet dimarahin tukang parkir gara2 tiket parkir abis dia kasih gw jatohin (ha3x.. dia pikir gw ga ngehargain dia udah capek2 nyatet plat nomor gw.. he3x.. sori bro bukan sengaja gw jatohin tp emang wajar kan lagi panik abis gaya Rossi ngesot) 5. Kunci motor pake ilang lagi (bujugg.. bad day bgt tuh malem) tapi alhamdulillah ketemu ternyata tergeletak di samping motor (jatoh dari tangan gw, klo ini gara2 bete sama tukang parkirnya jdnya gugup lupa kunci motor jatoh ga berasa)) Pagi ini? haduuuhhh badan gw ga enak bgt flu udah dari hari jumat lalu, sebenernya sih pgn izin tapi ada deadline dan editor di kantor tinggal gw doank, ya udah, agak siangan gw baru jalan n naek taksi... (males pake motor udah prutul gitu, sebenernya bisa tapi maless ah bikin bete aja, n body gw rada2 ga enak) Bojoku..bojoku.. prutul maning....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home