Budzaemon Uncensored!: Jakarta Malam Ini

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, May 16, 2006

Jakarta Malam Ini

Sekitar jam 11 malem gw terbangun setelah tadi sekitar jam 9 gw naek tempat tidur. Perasaan ada yang mo gw tonton deh apa ya? Oh iya Republik BBM, ah sial ketinggalan deh, tapi kayaknya beruntung pas gw ga nonton pas kurang rame, ga ada Ucup Kelik yang terkenal dengan plesetan2nya (plesetan dengan ucapanmu.. halah maen plesetan). Akhirnya sambil makan malem (weleh makan malem jam 12 malem, eh tunggu perasaan gabung sama makan siang deh soalnya tadi siang kayaknya belom makan (gimana ga langsing tuh)), gw plintirin tuh TV (kebiasaan buruk gw klo nonton tv) sampe ga berasa nyampe jam ½ 3 pas liat Metro TV, waduh2x... cewek idaman gw baca berita ha3x.. bukan deng maksudnya klo gw nanti dapet pendamping kira2 ya ktietrianya kayak gitu he3x.. siapa lagi klo bukan Mbak Kania Sutisnawinata, walaupun itu siaran ulang Bisnis Hari Ini yang tadi siang, sempet sih gw tonton sejenak buat mengagumi Mbak Kania, tapi akhirnya mata sepet banget udah ah back to bed tapi sebelumnya nulis ini dulu he3x.. Hmmm.. sebenranya hari ini bisa dibilang hari gw ga begitu sibuk bahkan luang banget, yang semula bakal gw pikir bakal full di luar ternyata jam 11 siang semua urusan gw udah kelar. Pagi2 gw sempet ikutan rapat adek2 SMU gw yang mo bikin acara, trus abis gitu mampir ke tempat klien buat revisi desain. Abis gitu sempet OL tapi ga lama gara2 ada masalah dengan jaringan Internet. Akhirnya pulang. Sebenernya sih pengen ngider2 dulu mo dandanin motor, tapi ga ah balik aja. Nyampe rumah.. weleh2x... perasaan baru sabtu tuh motor gw cuci, abis gitu gw poles pake silikon ampe mengkilap, sekarang? Bujug.. kotor kayak abis cross country Jakarta Malem ini, pikiran tenang, besok free day, udah gitu fresh pula sempet liat Mbak Kania aduh2x... yah mudah2an gw bisa dapet pendamping yang intelektualitasnya bisa terpancar dari wajahnya ha3x.. (halah2 mimpi loe Bud, kul aja ga kelar wekekeke)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home