Budzaemon Uncensored!: Jangan Remehin Gw...

all about budzaemon & uncensored....

Wednesday, May 10, 2006

Jangan Remehin Gw...

Setiap orang punya style Man, jadi jangan suka ngeremehin gw. Jujur aja klo urusan kerja bakti ngapain gw keluarin seluruh skill gw. Jadi yang loe liat semalem itu ga ada apa2nya sama skill gw. Walaupun loe sok2an unjuk diri di depan gw, ha3x.. tetep aja ga ngaruh buat gw. Loe cuma blum tau gw aja, klo loe udah tau karya2 gw.. pasti loe diem deh... ha3x.. makanya klo mo bikin gw keluar skill yang sesungguhnya jangan ngeremehin gw dengan sok2an memaksakan style loe ke gw..., Nanti akan ada kesempatan loe ngeliat jari gw menari2 di keyboard lebih cepat daripada mata loe sendiri dan mouse bergerak kesana-kemari ngebentuk path. Tapi kayaknya loe ga bakal dapet kesempatan itu karena udah ngeremehin gw duluan. (Buat seseorang di Rawa Domba kemaren malem : buang deh muka n kelakuan sombong loe, ga usah sok senior, buktikan lewat karya, jangan ngemeng doank.... btw mo ngadu desain ama gw? Suatu saat kesempatan itu akan datang... tunggu aja Man, gw bakal buktiin siapa yang sebenernya lebih master)

1 Comments:

Blogger budzaemon said...

hahaha.. kata Umar orang sombong harus disombongin balik

4:43 PM

 

Post a Comment

<< Home