Budzaemon Uncensored!: Romantisme Dunia

all about budzaemon & uncensored....

Monday, May 01, 2006

Romantisme Dunia

Kayaknya langkah gw makin mantap untuk terus menapaki kehidupan ini. Salah satu yang bikin gw semangat abis adalah, kemaren malem gw liat sinetron “Lorong Waktu 6” walaupun cuma sekelebat (ha3x.. selingan dari MotoGP) tapi yang sedikit itu pas banget ngena di hati (halah..), ada kata2 “Urusan Akhirat lebih panjang daripada sekedar romantisme dunia...” Waks... gile ngena abisss....? Tobat deh gw tobat... Wah bener2 sinetron yang bagus, walaupun tetep ada bagian yang bikin ngiri, ngeliat Ustadz Adin dan Sabrina yang sekarang ceritanya udah punya anak (ha3x... boro2 anak, istri aja belum ada wakakaka). Moga2 nanti pas Lorong Waktu 7 tayang, gw udah bisa nonton bareng bidadari n mujahid kecil gw di rumah (ngarepppp terus.. AMIN YA ALLAH) Pesan untuk Bang Dedi Mizwar : Bang, buruan bikin Lorong Waktu 7 biar gw bisa segera.. ha3x...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home