Budzaemon Uncensored!: Sabar..Sabar... (Oleh2 dari Puerto Rico III)

all about budzaemon & uncensored....

Friday, April 21, 2006

Sabar..Sabar... (Oleh2 dari Puerto Rico III)

Hmmm.. satu hal yang mungkin perlu diwaspadai buat pejalan kaki di Purwokerto adalah hati2 jika ada motor (bukan di Purwokerto aja kali Man...). Wah.. bener2 deh.. di sana motor sadis2 bawanya. Gw jamin klo mo belajar motor di sono pasti balik ke Jakarta bisa jago. Kondisi jalanan yang relatif sepi (lalulintasnya tidak padat seperti di Jakarta) justru membuat para pengendara motor tidak ragu2 menarik gasnya. Dan parahnya motor di sana lebih mendominasi jumlahnya daripada mobil, bayangin deh. Klo kata adek gw... di sini motor pada ‘ga pake rem’ . Makanya klo jalan kaki di pinggir jalan raya pun mesti ekstra hati2... ga jarang tuh motor lebih milih makan jatah pejalan kaki ketimbang ngerem klo ada kendaraan lain di depannya. Ini aja udah bikin gw angot tapi ada satu hal yang bikin gw tambah angot.. bujuuug.. enak banget kali ya klo gw bawa motor ke sini. Alasannya 1. Motor emang kayaknya kendaraan utama di sini. Mengingat angkot jam 5 udah ga ada, jadi mo kemana2 gampang n bisa masuk2 gang. 2. Pengen rasanya ikut2an ‘ngetrack’ gila di lalulintas yang sepi kayak gini... (abis angot banget motor ga mo ngalah ama pejalan kaki) 3. Dengan tampilan motor gw pastinya jadi pusat perhatian mengingat di sini kebanyakan bebek (wakakaka ga ada apa2nya Man he3x... ) saingan gw paling cuma satria F150 karena ccnya sama2 pekgo he3x... klo udah gitu bakal gw tunjukkin apa yang namanya safety riding yaitu safe untuk diri sendiri dan trutama safe untuk orang lain. Jadi Buds.. mesti sabar..sabar oke? Buds facts : sebagai penggemar motor sport berfairing di sono gw cuma sempet ngeliat Yamaha Scorpio dipasaingin fairing fake (hmm.. lumayan2) cuma warnanya ga mecing man.. tapi mungkin buat ukuran Purwokerto udah keren kali ya.. (wakakaka sombong bgt sih.. ampun2.. maaf deh) Kawasaki Ninja RR, widiii keren bro (pertahanin aja warna ijo defaultnya n jangan diapa2in lagi dari segi tampilan, default aja udah keren) cocok banget buat di lalulintas yang sepi gitu. Bisa sering2 dicoba gasnya he3x... Honda CBR 150.. nahhhh ini keren banget nih (my dreamride), tapi pas gw liat platnya ha3x.. plat B, artinya ini pasti dibawa dari Jakarta. Walaupun warnanya pasaran, item striping oranye tapi tetep keren abis man.. cocok banget buat nyari cewek di Purwokerto soalnya dengan nunggaingin CBR ini pasti kasta loe di sono paling tinggi .. (wakakakak). Iyalah bawa CBR ke Purwokerto apalagi klo bukan buat ngegaya (udah gitu servisnya bakal susah kan?). Klo alat transportasi aja mah bli aja kreditan bebek di sono. aan lain di depannyaa jarang tuh motor lebih milih lewat pinggir ketika m

0 Comments:

Post a Comment

<< Home