Budzaemon Uncensored!: Mulan Ratu Pake Jilbab (Oleh2 dari RS II)

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, March 30, 2006

Mulan Ratu Pake Jilbab (Oleh2 dari RS II)

Pernah liat? Pernah donk di konser Radja n Ratu yang di Aceh tapi itu klo gw bilang bukan jilbab melainkan Cuma semacam sorban/kupluk (tau deh apa namanya) doank yang suka dipake enyak2 betawi klo pengajian, sedangkan definisi gw soal jilbab yaitu kerudung panjang yang menutupi kepala hingga yang keliatan hanya wajah doank. Hmm... kok jadi nyambung kesitu, he3x.. Kemaren waktu gw diopname di RS, ada petugas Laboratorium yang tugasnya ngambil sampel darah gw tiap hari. Walaupun dia bawa2 jarum tapi klo dia dateng beehh.. ga ngeri donk, justru jadi semangat n kayaknya moment ngambil darah jadi hal yang paling ditunggu di RS (selain pembagian sarapan tentunya (gilee di RS gw jadi kebiasaan sarapan)). Yang gw maksud dari judul di atas adalah dia. Waah.. the best banget deh pokoknya, imut, mukanya sepintas kayak Mulan Ratu, tapi pake jilbab panjang (kayaknya tipe2 bidadari surga nih, keliatan sih dari cara ngomongnya, pokoknya gw yakin dia tipe2 orang ..(yah tau deh..)). Sayang gw ga sempet kenalan namanya, padahal hampir tiap hari dia ngambil darah gw, bahkan ketika trombosit gw udah di bawah 20 rb dia dateng tiap 6 jam sekali. Mungkin gara2 dia tipe yang kayak gw sebutin di atas itu yang bikin gw jadi malu mo kenalan (waduh2 pokoknya klo ketemu wanita tipe2 kayak gitu gw jadi ga bisa banyak omong). Sampe sekarang gw di rumah masih kebayang tuh mukanya plus jilbab putih panjang yang matching ama jas lab yang juga putih sambil bawa2 kotak yang isinya sampel darah. Tapi biar ga kenal namanya gw punya kenang2an dari dia yang mungkin ga bakal terlupakan. Tangan kanan gw sekarang jadi rada ‘cacat’ ga bisa lurus bener, gara2 ada pembuluh darah pecah, udah gitu rada2 ungu2 gitu deh (alhamdulillah noda2 ungunya udah mulai ilang, tapi tangan gw belum pulih bener buat dilurusin). Gara2nya waktu dia ngambil darah (mungkin dia lupa, ga usah grogi gitu donk Mbak he3x...) ga bilang klo abis diambil darah sikunya (waktu itu diambilnya di atas siku pake suntikan, padahalnya biasanya di ujung jari dan Cuma pake jarum jepretan) harus ditekuk biar ada pembekuan. Dan kemaren pas pulang dari RS sempet bikin gw frustasi juga nih tangan. Gw nyobain motor gile berat banget n tangan gw yang kanan ga kuat narik satu tangan (biasanya gampang banget)... Sebenernya kata temen gw yang kuliah di Hukum bisa tuh dituntut tapi berhubung si Mbak Mulan (gw sebut gitu aja deh) berkesan banget wekekekeke jangan ah kasian... Lagipula biar deh urusan tangan begini masih mending ketimbang gw kemaren di RS udah hampir lewat, 2 kali lagi.Waduh2 Mbak Mulan siapa sih namanya....(udah punya calon suami belum? Eh gw tau dia belum nikah dari temennya yang juga orang Lab.. cemen gw ya? Beraninya nanyanya dari temennya..ga berani nanya langsung) kebayang2 nih... the best deh pokoknya. Moga2 dapet suami yang the best juga deh....... Oh iya mungkin klo ada produser atw sutradara yang mo bikin sinetron islami atw bahkan film islami n butuh talent kayaknya dia bisa tuh wajahnya gw yakin camera face (rekomendasi dari video editor nih).. hubungin gw aja, ntar gw kasih tau deh di RS mana dia he3x.... (eh kemaren pas gw kontrol lagi ke RS sempet ngeliat lagi dia lho, waktu itu mo gw tegur tapi kayaknya dia lagi sibuk n emang gwnya malu ga jadi deh..:-P).. Mbak Mulan, Mbak Mulan ... the best deh loe...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home