Budzaemon Uncensored!: Pertama kali (Oleh2 dari RS I)

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, March 30, 2006

Pertama kali (Oleh2 dari RS I)

2 Minggu kemaren gw baru aja dapet pelajaran penting dalam hidup gw... Seberapa penting? Yang jelas penting banget sampe2 bisa dibilang ngubah hidup gw. Hmm.. bisa dibilang gw kayak dapet teguran keras dari yang di atas langsung. Yups, 2 minggu kemaren gw bener2 bedrest. Gw masuk RS diopname gara2 kena DBD (he3x... penyakit orang susah... :-P). Makanya hampir sebulan ini gw bener2 ga ada interaksi dengan yang namanya internet (maaf ya buat temen2 forum, chat, fster dll yang mungkin sempet kirim message belum gw bales). Gara2 nyamuk genit, gw baru pertama kali ngerasain apa yang namanya masuk RS (dulu gw pernah sih kata nyokap masuk RS waktu umur 2 tahun tapi kan blm bisa ngerasain he3x...) Weleh lumayan ngeper juga kemaren tuh. Pertama kali yang sempet bikin hati gw ciut harus bertemu dengan jarum infus. Ampun2 klo yang namanya jarum2an gw paling ngeri deh (kecuali jarum bekam yang pake model jepretan itu (tapi pertama kali bekam dulu juga lumayan ngeper sih ama tuh jarum tapi lama2 biasa juga)). Sebelum diinfus gw dalam keadaan payah (panas gw hampir 40 man, gimana ga payah tuh) sempet nanya ke suster UGD, “jarumnya segede apa sus? Liat dulu donk..” Eh tuh suster malah punya jawaban lebih sadis lagi.. “Mas tenang aja, jangan diliat kalo takut. Jangan tegang klo tegang saya bisa nusuknya 2 kali nih.., tangannya ngepal aja” Sial, gw lagi panas kyk gini ditakut2in model anak kecil.. (tapi emang kata temen gw yang kul kedokteran klo tegang katanya emang kadang jai susah nyari pembuluh darah).. Untungnya gw orang yang sering kerja n agak langsing makanya ga susah nyari pembuluh darah buat infus..Waduh berasa banget pas jarum nusuk tapi ternyata segitu doank.. he3x... udah deh rada tenangan. Ga lama dari UGD gw dibawa ke Ruang Perawatan VIP (he3x... nyombong, he3x.. ga kok, masuk VIP gara2 kamar2 yang laen penuh yang ada VIP yo wis).. Gw juga rada kaget juga ngeliat tuh kamar, weleh kerenan ini dari pada kamar gw he3x... Tapi tetap aja gw ga bisa nikmati... body gw yang panas ditambah rasa ngilu n nyeri dari pinggul sampe ke ujung kaki yang bikin malem itu gw ga bisa tidur. Wah bener2 tuh malem gw ngerasa kaki gw udah kayak apa tau.. klo ada tingkatan stadium pegel – sakit, nah kaki gw itu mungkin stadium akhir, sakit banget man, dilurusin, ditekuk, dipijat, diolesin counterpain juga ga ngefek. Dan ternyata belakangan gw baru tau klo itu salah satu tahapan gejala awal DBD. (malem itu gw emang belum didiagnosa DBD). Rada maleman ada kejadian yang bikin gw ngeper lagi. Dateng petugas Lab ngambil darah, Yaaahhh jarum lagi deh.. tapi malem itu gw udah ga begitu peduli gara2 sakit di kaki gw lebih berasa ketimbang tusukan jarum suntik. Wah pokoknya bener2 serba pertama kali deh, paginya pun gw ngerasain makanan RS, tapi dasar VIP menunya disuruh milih (eh yang nungguin pun dapet jatah makan pagi juga dari RS), plus koran pagi (wakakaka lumayan asyik juga dirumah aja gw ga pernah baca koran, ini tiap pagi disuguhin koran wakakak, belakangan tuh koran jadi satu2nya hiburan)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home