Budzaemon Uncensored!: Ini Ekspresi Gw

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, April 01, 2006

Ini Ekspresi Gw

Ga terasa sebentar lagi blog gw nyampe umur 8 bulan. Terhitung sejak bulan september gw ikutan membernya blogger.com. Sejak itu pula kayaknya otak gw makin kreatif dan kadang dipaksa kreatif untuk menulis sesuatu. Mulai dari apa yang gw liat, yang gw rasain, hingga apa yang gw denger. Dan jujur aja gw ngerasa blog jadi kayak sarana yang efektif buat gw untuk mengeluarkan ide apa yang ada di otak Ada beberapa komentar dari temen2 gw setelah mereka baca blog gw. "Ah gaya loe bikin blog, mana isinya cuma curhat doank..." Ini pasti dari komentar dari orang yang baca blog gw cuma setengah2 termasuk kaka gw sendiri "Pengen ngetop loe Bud? kehidupan pribadi ditulis di situ..sekalian aja bikin biografi..." Ha3x klo yang ini komentar dari orang yang belum pernah baca blog "Ilustrasi2nya oke juga? btw vektor semua tuh? btw blog oke juga ya bisa buat galeri desain.." Nah klo yang ini orang yang ngerti desain komentar soal blog gw. "Tau ah ga ngerti bahasanya, ancur banget.." Ini komentar adek kelas SMU gw yang menurut gw belum siap menerima kenyataan hidup bahwa bahasa tulis di dunia ini beragam.. ha3x... (padahal emang bahasanya ancur, tapi justru di situ seninya baca blog gw, mesti jeli he3x..) "Bud, orang yang loe sebut di blog itu maksudnya gw? " Komentar orang yang ngerasa "Ah.. sialan loe Bud, tulisan loe bisa mengancam rumah tangga gw.." Nah lho tulisan yang mana? ".................. (terharu)" Caila sebegitunya baca tulisan gw sampe terharu. Dan masih banyak lagi... Hmmm satu hal aja sih yang mo gw bilang buat semua pembaca blog gw ini dan mungkin termasuk temen2 gw. Baca ga sih title blog gw.. Budzaemon Uncensored, trus bawahnya ada tulisan All About Budzaemon and Uncensored.. jadi kalimat tersebut gw rasa sudah cukup menjelaskan isi blog gw. Emang isinya tentang gw, tapi bukan cuma cerita2 apa yang gw alamin hari ini tapi juga berisi ide dan gagasan atw bahkan pandangan gw tentang sesuatu. Jadi ya begitu deh... siap2 aja bagi temen2 yang ada di sekeliling gw sewaktu2 akan jadi bagian dari blog gw.. tapi tenang aja Fren gini2 kuliah gw publishing jadi gw tau etika2 publishing, artinya gw tau mana yang boleh dinikmati khalayak dan mana yang tidak. Jadi ga perlu khawatir bakal ada aib yang gw buka (yang ada gw buka aib gw sendiri kok he3x..). Makanya ketika gw kesel atw menulis tentang kejelekan seseorang ga pernah gw tulis namanya kan.. Maaf bukannya gw munafik tapi emang begitu etikanya (dan ini udah jadi konsensus internasional lho..) Di akhir tulisan ini gw cuma mo bilang ini blog gw tempat gw ekspresiin diri gw, sekalian ajang mengasah bakat menulis gw (huuueekkkk....), kali2 ada penerbit yang mo nerbitin blog gw atw bahkan produser yang mo bikin film berdasarkan blog gw (buat para produser ini base on true story semua lho).... :-P Oh iya lewat blog bisa jadi usaha kita buat menggalakkan budaya menulis dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa<=== jadi inget LAPORAN KHUSUS bahasanya... :-P ,karena bangsa yang pandai adalah bangsa yang bisa membaca tapi bangsa yang lebih pandai lagi adalah bangsa yang mampu menulis (tapi klo di negeri kita mungkin lebih baik kata 'menulis' diganti dengan kata 'komentar', karena pinternya cuma komen tapi belum tentu bisa bikin he3x...) Makanya buat para pembaca yang belum punya blog coba deh ikutan, gratis kok, dan klo udah punya tentunya harus diisi ya... (ha3x... frenster aja byk yg ga ke urus apalagi ngurusin blog), jadi inget kata2 jaman kuliah dulu "Menerbitkan sebuah media adalah mudah, yang sulit adalah bagaimana membuat agar media itu dapat terus terbit dan tiba di tangan konsumen secara tepat waktu dan berkesinambungan....." +Ilustrasi di atas adalah pegulat World Wrestling Entertainment (WWE) Mick Foley (pernah mengunjungi Indonesia atas undangan RCTI untuk promo program SMACKDOWN) dengan karakter sebagai Mankind (waktu itu masih WWF), salah satu pegulat WWE yang tidak malu mengekspresikan gejolak dirinya dalam mengalahkan lawan2nya walaupun dirinya harus terluka akibat lompat dari ketinggian hingga 5 meter atw menabrak kawat berduri

0 Comments:

Post a Comment

<< Home