Budzaemon Uncensored!: Kado Terindah

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, April 01, 2006

Kado Terindah

Alhamdulillah wa syukurillah, bulan Maret kemaren Allah ngasih kesempatan gw buat nyampe umur segini (sensor he3x..)... Hmm... ultah gw kali ini pun bener2 dapet kado terindah apa itu... Pas Ultah kemaren adalah hari gw pulang dari RS... yeach.. walaupun tak ada kue, lilin, atw pesta (seperti biasa sih... emang ga pernah dirayain.. hue3x..) tapi pulang dari RS n ketemu dengan kamar tercinta bener2 kado terindah buat gw.. apalagi pas ngeliat istri gw di rumah yang sudah menanti hampir 2 minggu... kondisinya waktu gw balik dari RS lumayan menyedihkan (ikut ngerasain penderitaan gw kali yee.. he3x..), footstep masih patah, tangki kosong, trus kotor bgt blm sempet dicuci.. makanya pas kondisi gw udah rada mendingan (terutama tangan gw yang walaupun dipaksain akhirnya bs juga naek motor lagi), langsung aja gw bawa ke pencucian motor deket rumah.. udah gitu pas bener, indent footstep pun datneg dari dealer n hari minggu gw ditraktir bokap pertamax full tank. Istriku2... jangan jatuh lagi yaa... biar nanti bersama2 kita cari bidadari yang akan duduk di belakangku.. he3x...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home