Budzaemon Uncensored!: Integral Tempat Pelarian (Oleh2 dari Puerto Rico II)

all about budzaemon & uncensored....

Friday, April 21, 2006

Integral Tempat Pelarian (Oleh2 dari Puerto Rico II)

Sampe di sono waduh2x... bosennya bukan main man... bukan apa2 sih, emang gwnya kali yang udah ilang mood liburannya. Untungnya adek gw tanggep, diajaknya gw ke warnet yang cukup terkenal di sana. Letaknya persis di depan kampus UNSUD. Warnet ini terdiri dari dua lantai. Lantai satunya ada sebuah kafe yang suka dijadiin acuan tempat nongkrong anak gaul Purwokerto. Jadi klo ngenet trus laper tinggal turun aja ke kafe. (eh kafe ini juga suka jadi tempat kopdar atw blind datenya anak2 yang chatting lho... jadi chatting di atas janjiannya di kafe ini he3x... dan gw sempet nyoba wakakaka) selain kafe, di lantai I juga ditempati onlinegame center, sedangkan warnetnya sendiri berada di lantai II. Hmm... klo dibilang warnet integral ini cukup murah. Di bagian ekonomi (ha3x.. kayak kereta aja... tapi emang di sana ngasih namanya kayak gitu, maksudnya klo bahasa anak Jakartanya maksudnya ruangan yang biasa) dibagi dua, terdiri yang smoking dan standar. Di smoking sejam cuma Rp 2000. Jangan kira kualitasnya burik Bro.. Rp 2000 itu cepet lho (malah menurut gw kalah deh warnet2 Jakarta, di Depok deket UI misalnya).. makanya gw lebih milih di smoking (walaupun resiko kena asap rokok) soalnya ga ada beda kecepatan dengan yang ada di standar Rp 3000/jam. Makanya dengan uang ceban dijamin buat penggila internet udah puas banget deh.. (belekan.. belekan deh tuh mata). Sedangkan untuk VIP sejamnya 5000 perak plus webcam. Akhirnya ini tempat jadi pelarian gw klo lagi bosen banget di Purwokerto. Klo adek gw berangkat kuliah gw pun ngendon di sini (abis mo kemana lagi.. di kost-an bete berat, mo jalan2 takut nyasar Man.. bisa2 gw jadi gembel di Purwokerto).Halah Integral2... kapan2 blinddate lagi ah di situ wakakakaka...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home