Budzaemon Uncensored!: Adek Gw Inget Aja

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, April 08, 2006

Adek Gw Inget Aja

Kemaren nyokap nelp adek gw yang kul di Puerto Rico untuk balik ke Jakarta, soalnya mo ada acara (ada deh, kata nyokap sih acara buat gw :-P) di rumah. Ternyata adek gw balik ke JAkarta ga cuma tangan kosong... dia bawa oleh2 yang malem itu (udah pagi kali adek gw nyampe rumah jam 1/2 dua pagi, gara2 naek kereta malem) jadi ga tidur lagi... he3x.. adek gw bawa airsoftgun. Kemaren2nya emang dia sempet SMS bilang.. "Mas, di sini ada airsoftgun, model gini2..harga segini..skala 1:1", weleh.. ngiler juga nih.. langsung aja sms balik dengan sejuta pertanyaan (ha3x.. ga sampe sejuta kok, yang penting cukup 160 karakter he3x). Akhirnya malem itu gw jadi ngutak-ngutik tuh airsoftgun, bahkan sempet2nya gw coba di teras.. wedeeehhh lumayan kenceng juga Man.. asik2 koleksi gw nambah lagi.. sekarang tinggal caeri primary gunnya.. pistol udah ada, SMG udah, nah primarynya gw sih pgnnya model M16 atw AK47 he3x.. ...thx ya adekku.... inget aja hobi abangmu ini.. ngomong2 kapan ngeband lagi?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home