Budzaemon Uncensored!: Balik Ke Jakarta (Oleh2 dari Puerto Rico IV)

all about budzaemon & uncensored....

Friday, April 21, 2006

Balik Ke Jakarta (Oleh2 dari Puerto Rico IV)

Fyuuhh.. setelah 3 hari di Puerto Rico akhirnya tiba saatnya buat balik.. hix3x.. sedih juga sih brarti mesti berpisah sama adek gw. Tapi daripada ga betah Man, udah gitu baju gw udah abis. Akhirnya Rabu malem gw naek kereta yang sama dengan pas gw berangkat. Cuma kali ini nomornya rada hoki. Nomor sembilan (wakakaka.. masih percaya.. ga ah..). Kereta ini sempet telat 1 jam. Rencana awal berangkat jam 8 akhirnya baru dateng menjelang jam 9 (huu.. PT KAI katanya mo profesional gimana sih...harusnya ada kompensasi buat penumpang tuh). Di kereta gw ga bisa tidur. Pikiran gw melayang (apalagi klo bukan mikirin si dia..wakakaka udah ah bikin sedih aja). Di sebelah gw ada bidadari yang lumayan manis sedang baca tabloid gosip (nah lho... waduh2 bilangin murrobinya nih..). Setelah makan akhirnya gw cuma bisa mandangin pemandangan malam dari jendela.. duh2x... romantis banget kali ya klo dalam perjalanan ini gw ga sendirian kayak gini.. atw boleh lah sendirian tapi nanti di Jatinegara ada bidadari yang udah menanti gw (hueeekkk.. ngayal teruuuusss... wake up man!!!) Jam ½ 3 pagi, kereta berlabuh di Jatinegara...Sambil melangkah keluar stasiun, di dalam hati gw bertekad, “liburan telah usai, sekarang gw siap menghadapi hari baru.. kembali menyusun rencana hidup, kembali berhadapan dengan realitas dunia”. Gw pun masuk ke dalam taksi yang sudah menunggu. “OKE SEKARANG AKU SIAP..., HARI BARU AKU DATANG....” taksi pun meluncur ke Kalimalang di tengah2 pagi Jakarta.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home