Budzaemon Uncensored!: Imbang

all about budzaemon & uncensored....

Sunday, April 23, 2006

Imbang

Waduuuhh... dosa apa sih gw kemaren, kok bisa dalam satu hari gw jatuh dua kali. Masih pagi pula. Dua-duanya pas mo U-Turn dan dua-duanya jatoh ke sisi kanan alias, bagian knalpot. Pas jatuh yang pertama ga kenapa-napa sih cuma kaki kanan gw kayak ada otot ke tarik, jadi rada ga kuat aja klo nahan pake kaki kanan (mungkin ini penyebab jatuh yg kedua nih). Tapi pas yang kedua, weleh.. tuas handle rem depan patah Man.. wakakak jadi imbang, tuas kopling yang patah belum sempet dibenerin, eh sekarang tuas rem depan. Tapi ini lebih parah.. patahnya patah abis Man.. jadinya tuh motor gw bawa ke bengkel tanpa rem depan.. waduh2.. klo dipikir2 jadi imbang deh dua kali jatuh ke kiri yang memakan korban footstep, dan dua kali jatuh ke kanan. Haduh-haduh istriku... gw makin jadi yakin aja mo di modif total nih.. berawal dari ganti fairing dulu kali ah..tapi ga ada doku nih.. soalnya mo dipake buat kul lagi.. sebel..sebel..sebel... (Peringatan : Jatohnya ga seberapa tapi malunya itu Bro... mana banyak yang ngeliatin lagi...)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home