Budzaemon Uncensored!: Mimpi Ga Sih?

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, April 29, 2006

Mimpi Ga Sih?

Ha3x... gw sebenernya posting tulisan ini atas permintaan temen gw... Malem jumat kemaren, abis dari percetakan gw langsung tidur, soalnya malemnya ada pekerjaan yang harus gw kerjain lagi.. tau2 HP gw bunyi dengan nomor yang tak dikenal (emangnya pahlawan aja yang tak dikenal he3x..<==jayus). Dengan setengah merem setengah melek gw jawab itu telepon... suaranya sih kayaknya gw kenal tapi sampe saat itu gw belum bisa pastiin siapa pemilik suara merdu itu (ha3x...) "Ya udah setengah jam lagi gw telepon loe lagi ya... biar loe melek dulu" kata suara ditelepon. Selintas gw liat jam, weleh hampir 1/2 satu malem.. sapa ya tuh orang? Ga sampe 1/2 jam HP gw bunyi lagi... ternyata dia lagi cuma kali ini nomornya beda dengan nomor lokal. Gw pun masih ga loading ketika nebak2 siapa sih udah lewat tengah malem gini masih telp.. ternyata.. WAKAKAKAKAKA.. pemilik suara merdu (sekali lagi tuh gw bilang) itu ternyata cewek paling narsis seindonesia (he3x.. maaf ya..) si Dezka. .. kaget aja karena biasanya selama ini kita interaksi cuma lewat cyber, n kali ini tau2 dia nelpon gw. Wakakakak.. perasaan gw? Hmm.. happy donk (demi loe nih Dez gw tulis begini.. kan buat loe apa sih yang enggak) soalnya malem itu gw ngerjain kerjaan jd ada yg nemenin. Berbagai macam obrolan narsis hingga yang menyentuh hati menghiasi (idiiihh.. pilhan kata2nya jijay bgt) malam itu.. Wakakaka dezka..dezka... nih sesuai permintaan loe gw ekspos semua kejadian malam itu, uncensored pula lagi he3x...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home