Budzaemon Uncensored!: Nick - Can

all about budzaemon & uncensored....

Wednesday, May 17, 2006

Nick - Can

Niken Nariswari Peeeepp (sensor, nama yang indah, siapa sih dia? Kadang nama itu sering gw plesetin jadi nick-can....Wakakaka sebenernya gw penuh pertimbangan juga nih mo publish tulisan ini tapi yo wis lah demi pembaca oke2x aja.. ha3x.. Akhir2 ini ketika gw sibuk bantu2 temen SMA gw yang mo ngadain reuni akbar SMA, sempet terlintas lagi nama itu. Ha3x... itu dulu cinta monyet gw di SMA (wakakaka)... ketemu pertama kali ketika Ulangan Umum Cawu I, kebetulan kelas gw (kelas 2) digabung dengan kelasnya dia (kelas 1), itu strategi skul gw, katanya biar ga pada nyontek, kelas pake dipecah trus digabung sama adek/kaka kelas. Cuma beda beberapa bangku doank, dia bener2 bikin gw semangat pas Ulangan Umum. Begonya lagi gw baru tau saat itu klo ternyata dia dulu adek kelas gw juga waktu SMP (ha3x.. makanya gaul donk Bud), bayangin coba klo dari SMP gw udah kenal he3x... gw cuma bisa mengagumi dia dari jauh aja... n resenya temen2 gw dan adek2 kelas yang tau gw suka sama dia kadang bikin gw malu abis (TINUR, ICHAL, DONI AWAS LOE..ha3x...becanda Man, piss ah) di depan dia. Dan kayaknya sih dia juga tau klo gw suka sama dia. Ah... itu masa lalu. Cukup 2 tahun gw mabok Niken he3x... pas gw cabut dari SMA pun untuk kul kadang sempet kepikir sih ha3x.. tapi ga lah.. sampe suatu saat gw liat dia maen sinetron Komedi Putar di TVRI bareng Ki Manteb Sudarsono. Mungkin itu doank kabar terakhir yang gw tau soal dia, terakhir gw denger dia kul di Solo. Hmmm.. Reuni SMA, mungkin ga sih akan ketemu lagi.. Buat Niken : Nik, klo loe tau ada bunga mawar merah di meja loe pas Ulangan Umum kelas 2 (saat itu gw udah kelas 3) pas ulang tahun loe 24 Juni, itu dari gw Nik. Sehari sebelumnya gw sempet2in pulang Ulangan Umum ke tukang kembang depan SMP Putra beli Mawar Merah (ha3x.. pake duit gw sendiri tuh) trus besoknya gw bela2in dateng ke skul pagi2 buat naro mawar itu di meja loe (kok w tau meja loe? Tau donk, kan klo pas Ulangan Umum di meja ditempel nomor n nama he3x.. jadi ga mungkin salah) Niken..Niken... Buat Cepe : Thanx berat Bro loe bikin misi gw sukses... oh iya foto loe itu gw ambil pas kita Ta'lim ramandhan Nik.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home