Budzaemon Uncensored!: Banyak Cerita

all about budzaemon & uncensored....

Sunday, June 18, 2006

Banyak Cerita

Hari senin kemarin di sela2 duka kepergian teman gw, ternyata gw dipertemukan dengan salah seorang sahabat gw yang udah lama ga jumpa. Dari pertemuan itu akhirnya banyak cerita yang keluar dari masing2. Wah bener2 siang itu jadi siang yang berharga banget buat gw. Ternyata temen gw itu semakin dewasa dalam pemikirannya dan banyak banget nasihat dia buat gw. Cuma satu hal aja yang sedikit bikin gw merasa tidak enak ketika bercerita kepada dia. Dia belum tau klo Budi yang sekarang ini bukan Budi yang dulu lagi yang pernah dia kenal. Buat temen gw di Bandung, gw cuma mo bilang, Gw udah berubah, gw bukan seperti yang dulu lagi, dan gw ingin menutup semua masa lalu gw. Maaf klo kemarin gw ga jujur sama loe. Harapan gw buat loe, semoga loe ga dapet ujian yang sama seperti gw.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home