Budzaemon Uncensored!: Cross Country, Kaca Bening, Damai

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, June 08, 2006

Cross Country, Kaca Bening, Damai

Hujan pagi kemarin yang menurut sebagian orang2 bikin males mo kemana2 ternyata cukup bikin gw kewalahan juga. Bukan apa2 sih bayangin aja motor baru gw cuci hari Senin sore kmrn, tapi? Gile.. sampe di rumah gw liat bagian bawah motor udah ga keliatan lagi bentuk aslinya. Bahkan bagian knalpot yang kemaren sempet gw kasih motif karbon udah ga nampak lagi tuh motif karbon. Weleh2 kotor banget. Klo kotor begini sebaiknya motor segera dicuci, mengingat jika terlalu lama, kotoran yang menempel bisa menyebabkan karat, belum lagi kotoran di rantai yang bisa masuk ke dalam gear (motor model sekarang kebanyakan rantai tidak tertutup). Tapi kemarin sempet dongkol juga sih, gw disuruh dateng pagi2 ternyata klien gw belum dateng (hu... haduh2x.. kan klien saya bukan cuma anda nih.. udah jadwal produksi mundur jadinya ganggu jadwal produksi klien lain.. gimana sih Bu?). Buat mengobati hati yang rada2 sebel, seperti biasa obatnya buang2 duit (he3x.. klo lagi ada duit).. hmm.. mo ngeluarin duit tapi yang bermanfaat apa yah? Oh iya ganti kaca helm dengan yang bening. Kaca helm gw sebelumnya rayban (raybannya keren lho dari luar bisa dipake ngaca), emang sih enak klo buat siang hari ga silau, tapi klo dipakai malem, bujug gelap banget. Akhirnya selama pake kaca rayban itu keseringan itu kaca gw buka, tapi yah gitu mata gw beberapa kali jadi korban debu, belum lagi klo pas di belakang metromini, asapnya ampun deh.. Parah klo lagi ujan gede kayak kemaren. Mo dibuka mata perih karena menabrak air. Klo ditutup gelap banget pandangan jadi ga jelas. Abis dari tukang helm, gw inget oh iya bulan ini ‘bini’ gw belum ganti oli. Akhirnya gw jadi mampir di salah satu counter oli resmi terkenal di kalimalang (belakangan gw baru tau, ini counter ternyata ga jual oli aja tapi ngejual juga segala macam kebutuhan otomotif, macam chain lube, wax dan silikon buat body kendaraan dll, yah lumayan lah itung2 kayak Ace Hardware) Sempet bingung antara merek yang biasa gw pake (itu lho sponsornya Dani Pedrosa he3x..) atw merek yang kemaren sempet ditawarin temen gw (ha3x.. Mbak Wiwid, marketingnya oli ini). Yo wis nyoba deh pake merek peeepp (sensor, sponsornya Marco Melandri), yang katanya Trizone (tuh Mbak aku bantuin promo he3x..dapet jatah oli gratis harusnya). Soalnya selama ini pake merek lama, emang sih tarikan enteng banget tapi dampaknya bikin suara mesin jadi sedikit kasar (ini kata forum2 motor n gw rasain sendiri). Hasilnya? Belum tahu lah, mungkin 2-3 hari ke depan baru berasa. Sorenya HP gw bunyi ternyata, ada sms dari seseorang yang gw kangen banget tapi mo ngontak dia no-nya ilang. Hmmm.. sampe sekarang gw masih ngerasa ga enak hati sama dia, semua gara2 kesalahan gw sih (maafin yah say). Dan kemaren2 komunikasi kita sempet terputus (lagi2 gara2 kebodohan gw). “Kyo (gw sebut gitu aja ya) gw minta maaf yah, udah ga jujur sama loe, semoga loe mau maafin gw. Gw pengen kita akrab kayak dulu lagi, gw janji deh ga ngulangin lagi oke Kyo, Piss Ah..” Hayo kita semangat biar sama2 masuk UI he3x.. Kita baikan ya Kyo... kan damai itu indah he3x..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home