Budzaemon Uncensored!: Weekend

all about budzaemon & uncensored....

Tuesday, May 30, 2006

Weekend

Kemaren ada klien gw yang sedikit protes gara2 dia ngirim sms ke gw baru gw terima hari Senin pagi, padahal dia kirim hari Sabtu. Hmm... lupa gw bilang sih, mungkin sekalian gw bilang ke temen2 gw. Soal hubung-menghubungi gw, sebenarnya gw cuma bisa dihubungi lewat telepon/sms cuma pada Hari Senin pukul 07.00 s/d Jumat pukul 18.00... Bukannya sok penting atw kayak pejabat (kata klien gw itu he3x..) tapi emang itu udah jd komitmen gw bahwa klo weekend gw ga mo diganggu. Memang sih gw ada dua nomor nah untuk nomor yang satu lagi cuma beberapa orang yang gw anggap spesial aja yang tau. Nah jadi buat temen2 klo mo kontak gw apalagi dari nomor yang ga gw kenal inget jadwal di atas aja yah... insya Allah 24 jam kok. Tapi klo bener2 darurat usahakan kontak gw dengan nomor yang gw kenal oke? (NB: Hari Raya dan Hari Libur Nasional HP gw juga Off) bukan niat promosiin motorola tapi emang HP yang gw pake kayak gambar di atas motorola E360

0 Comments:

Post a Comment

<< Home