Budzaemon Uncensored!: Kesel, Capek, Marah

all about budzaemon & uncensored....

Monday, May 29, 2006

Kesel, Capek, Marah

Sebeellll.... Jumat kemaren bener2 hari yang bikin gw dongkol berat deh. Udah capek bolak-balik, stress karena mesti ngejar2 waktu, trus ada masalah yang bikin hari itu lengkap full of Bete. Akhirnya malem itu gw pulang dengan muka ditekuk n bawa motor pelan banget. Sial, orang2 pada menyambut long weekend dengan berbagai rencana hepi, gw malah ada masalah kayak gini, semua rencana gw berantakan. Sempet mampir sebentar ke warnet langganan gw buat ngecek imel, biasanya sih disini gw sering berlama2, selain deket rumah, gw juga udah akrab ama orang2 situ. Tapi malem itu ga sampe setengah jam gw udah cabut. Yah bete banget pokoknya mo ngapa2in ga enak. Sabtu pagi akhirnya, gw nyusun rencana baru, lumayan lah buat bangkitin semangat tapi tau2 ada sms yang ngerusak suasana.. @%$&#! Ah sebodo amat. HP gw pun sempet berdering beberapa kali, tapi sesuai komitmen gw sabtu-minggu sori aja ga mo diganggu (biasanya klo sabtu/minggu HP bunyi ada orang mo ngajak kerja bakti.. ogah ah.. hari gini kerja bakti mulu???) Sabtu sore akhirnya baru gw bisa cabut dari rumah. Sempet bingung mo kemana (rencana udah rusak semua) tapi, ah keliling2 Kalimalang sekalian nyari tukang stiker buat nutup baret2 motor yang udah lama ga keurus. Akhirnya ada kali 1 jam di tukang stiker, sambil ngobrol ngalor ngidul plus ngeliatin kendaraan yang pada lalulalang (sial tuh pasti pada mo malem mingguan) bete gw rada berkurang. Bahkan sempet hepi ngeliat kerjaan tuh abang stiker rapi banget bikin ‘istri’ gw makin keren aja. Dari situ gw putusin buat ke rumah temen gw. Kondisi jalanan yang rada macet bikin gw sempet juga ngegodain ABG2 yang baru bubaran skul sore...(errornya lagi kumat). Di daerah Raden Inten tumbenan jalanan kosong banget, tangan gw pun tergoda buat ngegeber gas sampe pol. Wedeh udah lama ga ngebut kayak gini. Sempet ngelirik speedometer hampir lewat 100, tapi ga gw terusin berhubung udah masuk maghrib (inget kata nyokap gw, klo maghrib2 jangan banyak tingkah, soalnya banyak setan lalulalang.. he3x..). Di rumah temen gw cukup lama juga sih disitu. Cerita2 masa lalu pun bikin gw lupa kedongkolan gw tadi. Bahkan sempet ajeb2 segala ha3x... (tuh kan bener lagi error). Pulangnya gw pun keujanan, biar deh basah2an (emang tadi pas berangkat ga ada persiapan bawa jas ujan, lah jas ujan gw kan masih ketinggalan di kantor, eh mantan kantor maksudnya). Nyampe rumah lumayan walaupun basah kuyup hati udah rada hepi tapi pas liat berita di TV, Innalillahi, Yogya kena tadi pagi kena gempa (kok dr tadi gw ga tau ya) ... waduh mo ga mo jadi ikutan prihatin, banyak temen2 gw kul di Yogya. Ada kali hampir pagi ngikutin berita di TV sampe akhirnya ketiduran. Minggu ini pun bingung mo ngapain, malah jadi inget lagi masalah kemaren.. huuuuhhhh.. kesel, capek, marah....... Rusak semua rencana gw.... udah gitu otak gw rasanya malah jadi mumet gini.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home