Budzaemon Uncensored!: Aduh2 Leher Gw

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, May 18, 2006

Aduh2 Leher Gw

Aduh.... gara2 kemaren sok2an naek motor ngebut pake nunduk segala (ala motogp), leher gw jadi korban... penyebabnya mikrolet si@lx#@%... (peeeep sensor) yang ngerem ga pake aturan.. akibatnya gw yang di belakangnya mo ga mo ngerem mendadak juga (gile jalanan lagi sepi2nya, gw lumayan kenceng tuh cuma ga liat speedo meter aja). Akhirnya, alhamdulillah ga jadi nyium pantat si mikrolet tapi korban. Rem mendadak bikin gaya gravitasi pindah ke depan akibatnya body gw ke dorong ke depan, n leher yang terbuka, kena kunci n fairing (tau apaan tajem2 gitu) .. kemaren sih ga berasa.. sekarang baru berasa klo dipake dongak ke atas.. leher gw ada lukanya... masih untung gw pake helm klo ga muka gw bisa jadi korban deh.. wah kapok deh gaya2 lagi ala motogp, nanti aja klo udah punya aprilia 125 beneran. kondisi leher gw : sakit banget klo buat nengok, klo kena aer... hu3x...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home