Budzaemon Uncensored!: Ateng Bawa Bensin

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, May 18, 2006

Ateng Bawa Bensin

Fyuuhh... gara2 lupa ngehapus signature sms yang bertuliskan alamat blog gw, gw hari ini ateng bawa bensin alias tengsin... Asisten klien gw ngebaca2 blog gw deh.. waduh2.. malu berat maak... mana isinya bener2 unsencored... lagi pula klien gw ini adalah dosen POLTEK (waduh.. ha3x.. ngutang TA ya???..) yang nota bene jadi rada2 ga enak gitu (alias gw mesti jaim).. aduh2 pasti tingkah laku gw klo diliat jadi aneh banget deh.. padahal aslinya huehehehe... becanda mulu. Oh iya asisten klien gw ini dua2nya alumni POLTEK juga (karena itu gw jd tengsin berat) yang satu namanya Fika, ini dulu bekas tetangga gw di Pangkalan Jati, rumahnya di belakang rumah gw persis, dan gw jadi dapet orderan ini gara2 dia. Satu lagi namanya Mbak Wiwin (bener ga ya? kedengerannya waktu kenalan sih namanya gitu), kenapa gw panggil mbak? karena dia udah lulus.. ha3x.. walaupun sama 2001 masuk POLTEK. Mbak Wiwin ini mukanya klo ga salah gw pernah ngeliat pas jaman2nya gw kul, tapi dimana ya? apa mungkin di BEM POLTEK (BEM yang keparat) itu? ah tapi dia bilang ga pernah join di BEM.. ah forget it.. yang jelas tengsin berat hari ini.. hu3x... (buat Fika n Mbak Wiwin : he3x... cukup anda berdua aja di kantor itu yg tau blog gw ya.. jgn sampe Pa dan Bu Dosen tau he3x.. bisa2 ateng bawa bensin ke Jakarta Barat (maksa pantunnya) alias... tengsin Beraaaattt he3x..)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home