Budzaemon Uncensored!: Jatuh Cinta? (Lagi?)

all about budzaemon & uncensored....

Wednesday, May 17, 2006

Jatuh Cinta? (Lagi?)

Ini bukan judul filmnya KD yang kemaren baru rilis tapi ini sepenggal cerita dari apa yang gw alami akhir2 ini. Sebenernya gw kenal dia udah lama, tapi kok akhir2 seiring dengan seringnya komunikasi yang gw lakukan kayaknya ada yang beda dengan perasaan gw. Sial... terakhir kali ngerasaan kayak gini pas (ha3x.. ada deh..) bener nyiksa banget. Setiap HP berbunyi gw berharap itu dari dia,.. virus merah jambu sial.. gw capek klo kayak gini... Hmmm.. ga tau ya, kenapa tiba2 kok gw bisa nangkep dari cara berbicaranya bahwa dia sosok wanita cerdas (haduh2 bisa2nya Budi aja tuh). Kok loe ga sadar sih Bud, selalu berharap apa yang ga mungkin. Liat diri loe Man... beda kali dunianya (emangnya dia hantu wekekeke). Hmm.. klo boleh ngambil kata2nya film Anna And The King (itu lho yang dibintangi tante Jodie Foster n koh Chow Yun Fat), Jika telur itu bisa masuk ke dalam botol maka tidak ada yang tidak mungkin, hanya bagaimana cara berpikir kita yang akan membuat segalanya jadi mungkin. Dan dalam berpikir itu perlu cara berpikir yang sedikit berbeda... Haduh2.. ngelantur deh... Nih gw kasih ciri2 jatuh cinta, jadi klo besok2 loe berasa kayak gini brarti loe lagi Fall In Love : Klo disebut namanya, hati kita berdebar, Apapun yang dia lakukan rasanya indah bagi kita (istilahnya Maliq n D’essentiall : Every Lil’ Thing You do it Feel so Good) ga peduli kita ngerti apa yang dia lakukan, Dan ini yang paling menyiksa : Berharap kosong... (sial2x..) (eh sempet kepikir lho, mungkin gw bisa ngelepaskan si dia dari hati gw klo gw bisa dapatkan yangdiagw bisa ngelepaskan dia dari hati gw klo gw bisa dapatkan dia ini wakakakka)ak ada yang tidak mu ini wakakakka.. ngarep) Sudahlah.... Ingat Bud.. berpikir realistis agar tak sakit lagi, Oke...? (Buat seseorang di Selatan Jakarta, loe sadar ga sih .. klo pesona loe udah bikin gw tersiksa ha3x... forget it.. gw cukup mengagumi loe dari jauh aja) btw kok ilustrasinya Dezka lagi sih? emang ada hubungannya ama Dezka? ha3x.. tanyaken-napa? cuma ilustrasi Man....gw lagi seneng bikin ilustrasi ala2 jepun (Dez, ga pantes loe gaya pake buku akuntansi gitu.. katanya nyesel pidnah ke FE?)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home