Budzaemon Uncensored!: Mandiri Donk Dek

all about budzaemon & uncensored....

Friday, May 26, 2006

Mandiri Donk Dek

Kemaren2 gw sempet dongkol sama adek2 kelas gw... Weleh2x.. mereka yang mo ngadain pensi tapi kayaknya gw yang diuber2 (bangga juga sih diuber2 adek kelas.. ha3x.. berasa muda kali ya..). Mereka minta tolong untuk cari link sponsor.. udah gw kasih bahkan gw bukain komunikasi dengan calon sponsor.. parahnya lagi mereka minta anterin lagi .. walah... dan jadwalnya pas bentrok dengan jadwal gw mesti ketemu klien.. akhirnya ya udah malemnya gw kasih kabar gw ga bisa nganterin.. n paginya weleh2x.. gw kayak diteror HP gw dua2nya bunyi terus dari nomor yang sama (ha3x.. sori Yun ga gw angkat..) Maksud gw udah gw bukain link sponsor ya selanjutnya mereka usaha donk... masa masih mo dainterin juga ke tempat sponsor (udah SMA gitu lho)... Hmm.. sebenernya sih wajar klo fenomena adek2 (ga semua sih) kelas gw sekarang kayak gitu ga seperti jaman2 gw yang bisa dibilang mandiri.. sekarang yang masuk SMA gw mayoritas dari keluarga tajir so pasti mungkin mereka sudah terbiasa hidup enak (ga kayak gw dulu, mo bikin proposal duit 20rb aja mesti minjem sana-sini...) Sekarang klo liqo, di depan mesjid motor berjejer semua (bahkan ada yang pernah pake Honda Phantom, itu lho yang Honda 200cc model Harley harganya klo ga salah 33jt-an.. ha3x.. kalah deh murrobinya) ha3x.. beda bgt jaman gw dulu yang selalu angkot n jalan kaki (klo kemaleman n angkot udah ga ada)... pernah banjir2an pula.. ha3x... Buat Yuni dan kawan2 sori kemaren Kaka batalin janji sepihak (malemnya Kaka udah sms Yuni, dibaca kan?) Kalian belajar mandiri dikit deh... lagipula hari itu kan Kaka mesti ketemu klien.. (dan ini menyangkut masa depan kaka caila...kan kaka mesti nabung, halah...) Jadi maaf ya yang kemaren, semoga nanti acaranya sukses deh.. (Lagipula alumni yang laen kan ada. Pada kemana sih? Klo kerja bakti kok susah banget luangin waktu... perasaan loe semua ga perlu sibuk kayak gw deh...ortu kalian kan tajir!!!Paling apa sih sibuknya, kuliah doank kan?)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home