Budzaemon Uncensored!: Kaget

all about budzaemon & uncensored....

Monday, May 29, 2006

Kaget

Ada yang baca tulisan gw di bawah? Panjang umur banget. Pagi ini setelah abis bikin janji baru dengan klien tau2 ada telp lagi dari Klien itu tapi kali ini asistennya. Gw pikir ada perubahan lagi ternyata : Budi sabar ya, gw jadi ga enak nih... ha3x.. kaget banget, kayak dia tau klo gw lagi butek banget gara2 ini kerjaan revisi melulu.. waduh2.. pagi2, mata masih merah gara2 abis begadang, dapet perhatian kayak gini jadi gimana gitu he3x.. <=== Ge Er mulu Loe Buds (maklum kan lagi sensitif nih...) Buat Mbak Wi2n : Thx ya, nyantai aja, gw udah biasa kok ngehadepin klien. he3x.. Anak TGP harus mental baja. Jadi inget kata Bang Dhani : Hadapi dengan senyuman, semua yang direvisi harus revisi (ha3x.. ngerusak lagu)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home