Budzaemon Uncensored!: Idih2 Siapa Ya?

all about budzaemon & uncensored....

Monday, May 29, 2006

Idih2 Siapa Ya?

Hari Jumat kemaren disela2 kestressan gw yang berujung sia2 (sial he3x..) ada satu kejadian yang sempet menganggu gw. Ketika abis ngisi pertamax (ha3x.. sombong) di daerah Pondok Kelapa dan berhenti di lampu merah Lampiri, ada mikrolet 29 di sebelah gw yang berisi anak2 cewek SMA berjilbab. Karena gw berhenti pas banget di samping mikrolet itu, kok tuh anak2 SMA pada nunjuk2 gw seolah2 mereka kenal gw. Pertama sempet ga peduli tapi kok, ketika gw nengok ke dalem mikrolet mereka senyum2 n kayak berusaha manggil, Siapa ya? Perkiraan gw sih mungkin adek2 kelas SMA gw kemaren yang sempet ketemuan rapat sponsor. Tapi tau deh, gw ga pernah inget muka2nya, apalagi namanya (kan ga boleh nginget2 nama cewek apalagi mukanya ntar bisa kena virus merah jambu katanya.. huh...). Tapi kok mereka kayaknya mo manggil gw tapi ragu2. Ah forget it.. bodo amat, gw lagi buru2 soalnya pas ijo langsung aja tancep gas. Tapi pas jumat malem kok gw sempet kepikiran lagi.. idih2 siapa ya mereka? Perkiraan gw jika mereka bukan adek kelas gw :

  1. Ada yang salah dengan dandanan gw, jadinya mereka bisik2 “Ih aneh banget tuh orang...” ha3x.. tau deh.. tapi mungkin aja soalnya waktu itu kondisi gw emang lagi buru2
  2. Mereka bisik2 “ Ih, keren banget sih tuh orang, gw mau deh dibonceng motor kayak gitu..” ha3x.. ini mah bukan perkiraan tapi harapan loe (ke Ge-Eran banget loe Buds)
  3. Jangan2 mereka anak2 SMA yang pernah gw bentak di warnet langganan gw gara2 berisik, beberapa hari yang lalu. Soalnya searah dengan lokasi warnet Pondok Kelapa, dan mereka ngenalin gw dari motor gw. Ha3x... (ini pendapat nyokap gw setelah gw ceritain soal ini)

Perkiraan gw klo mereka adek kelas gw :

  1. Mereka bisik2 “ Eh itu bukannya Ka Buce (panggilan gw di SMU) yang mo nganterin nyari sponsor” bisa juga sih, mereka bisa ngenalin gw dari helm gw yang bertuliskan budzaemon, walaupun saat itu muka gw ketutupan atw bisa ngenalin dari motor gw
  2. Mereka bisik2 “ Eh itu kan Ka Buce, mau donk dibonceng, daripada naek mikrolet, udah lama, ngongkos pula..” dikira gw tukang ojek?
  3. Mereka bisik2 “ Eh itu Ka Buce kan? Iiihh.. keren banget, udah punya cewek belum sih?” Basiiii banget.. lagi2 bukan perkiraan tapi harapan ha3x... (inget umur Buds)

Yah terserahlah tergantung penilaian pembaca semua he3x...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home