Budzaemon Uncensored!: Basah

all about budzaemon & uncensored....

Friday, June 02, 2006

Basah

Fyuuuhhh, lagi2 diawal weekend gw selalu dibikin bete.. he3x.. udah malemnya ga tidur ngerjain revisi desain, paginya gw ke rumah temen gw buat nanya alamat tempat print digital di daerah Pondok Gede. Setelah alamat dan denah dapet, gw jalan ke sono ternyata? dikasih harga mahal, udah gitu lama, abis jumatan baru kelar (sempet stress gw) dan yang paling parah flashdisk kaka gw jadi ketularan virus. Selesai dari situ langsung aja gw geber 'istri' gw ke tempat klien, weleh2 di tengah jalan ujan gede bgt, mo brenti tp lg dikejar waktu, lagipula percma aja ga bawa jas ujan. Ya udah tancap teruuus... walalupun ngebut gw bawa tuh motor rada ati2 mengingat ban motor gw tipe ban kering yang kembangan bannya ga banyak. Nah klo ujan gede gini bahaya tuh ban kayak gw, udah gitu beberapa kali rem depan gw rasain ngelos (wah kayaknya kampas rem mesti ganti). Alhamdulillah selamat sampe di tempat klien walaupun ancur2an (basah kuyup) Sampe disono sempet fresh juga sih liat Mbak Wi2n yang senyumnya selalu manis he3x.. becanda Mbak, (jadi inget telp hari senin kemarin he3x..haduh2 inget Bud). Dengan keadaan basah luar dalem (bayangin tuh.. mana enak kan) gw disuruh bikin 'prakarya' ha3x.. (hu3x.. sebel.. mana ada desainer laen kerja kasar kyk gini, klo bukan karena dosen POLTEK pgn deh kayaknya batal aja.. :-P) tapi ga sia2 pake nama Budzaemon pemberian Om Kakuzaemon Nunokawa (huh ngaku2), so kerjaan apapun yang berhubungan dengan publishing harus bisa. Akhirnya dengan kondisi body yang mulai ga enak, perut masuk angin, celana basah, terkentut2 pula he3x.. gw pamitan. Eh, celana sampe kering gw pake ngebut pas pulang ke rumah. Nyampe rumah tyt ada kerjaan yang mesti gw lakuin lagi. Ya.. gara2 kelamaan di tempat klien ini kerjaan ga kepegang. dengan ngedesain kecepatan tinggi, setelah selesai gw langsung cabut ke warnet untuk ngimel kerjaan ini. Langit yang mulai petir2 ditambah angin yang kenceng ga bikin gw surut sampe akhirnya kedua kalinya gw keujanan hari ni dalam perjalanan ke warnet. Fyyuuhhhh kelar juga.. tapi ga enak bgt nih, celana basah, perut masuk angin hu3x.. kayaknya besok weekend gw sakit nih. (sori Dez gw pasang gambar loe, smoga dengan liat gambar loe besok ga jadi sakit he3x.. becanda, sebenrnya ini gambar mo gw posting di tulisan yang Dezka : Week of Sucks tapi ga tau kenepa kok blogger nya ga bisa, jd gw posting di tulisan ini aja yah..btw jangan monyong gitu donk, ntar klo monyong beneran gimana? :-P)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home