Budzaemon Uncensored!: Jakarta Pagi Ini

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, June 08, 2006

Jakarta Pagi Ini

Sebenernya pagi ini gw ga pengen kemana2, yah.. gara2 semalem perut gw ga beres. Ke belakang sampe 4 kali, lemes man.. Kayaknya ini sih akibat masuk angin, soalnya udah berhari2 gw keujanan udah gitu tidur sedikit, makan sedikit. Lagi asyik2nya ber'Laskar Cinta' tau2 HP gw bunyi, nomornya sih kayaknya dr daerah itutuh (hga enak gw sebut) ternyata bener dari klien yang ono tuh. Dia minta pagi ini juga gw ke sono buat revisi (again?). Huhuhu3x.. mana masih lemes banget lagi.. akhirnya gw pakasain mandi, n cabut ke sono. Nyampe sono ha3x.. jadi fresh lagi2 gara2 liat senyumnya Mbak Wi2n yang ternyata belakangan baru tau klo dia itu putri solo (ha3x.. dari solo maksudnya. Tenyata si bos lagi keluar (bete ga sih.. gw udah sempetin pagi2x.. ) Ada kali satu jam gw nunggu sampe akhirnya bos dateng. Revisi again... sampe akhirnya dia puas. Yeachh.. finally final juga, berarti besok gw tinggal naik cetak.. Fyuuhhh.. lega. Jakarta Pagi ini : lemes banget, mata ngantuk, hati sedih setalh tau ternyata abis ada gempa lagi di Yogya and di Sumut.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home