Budzaemon Uncensored!: Kalah Bersaing

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, June 15, 2006

Kalah Bersaing

Pernah ga loe ngerasain yang namanya kalah bersaing? Gw baru aja ngerasain, tapi kali ini klo gw bilang bukan peraingan yang adil.. yah.. sebuah persaingan yang berat sebelah dan yang gw sesalkan kenapa gw bisa terlibat di dalamnya padahal jelas2 gw harusnya ga layak masuk persaingan itu, dan betapa bencinya ketika hasil dari persaingan itu dilihat dari hasil akhir bukan dari usaha. Persaingan melawan orang2 yang tidak pernah memikirkan susahnya mencari uang. Orang2 yang dengan mudahnya menengadahkan tangan ke ortu mereka untuk mendapatkan sesuatu. Orang2 yang tidak perlu berkeringat untuk berusaha mewujudkan impiannya. Hmm.. kok jadi inget lagunya SAYKOJI sih yang " So What Gitu Loch", klo didenger2in ini lagu liriknya nyindir abis orang2 kayak gini cuma aja konteksnya dalam dunia Hip Hop. Dunia memang kejam, semua kini dinilai dari hasil akhir, bukan usaha. Jikalau boleh meminjam kata2 Dewa 19 "..seolah-olah, hidup kita ini, hanya ternilai status rupiah.." jadi cerita2 yang ada di novel2 itu memang hanya karangan belaka. (sakit.. tapi inilah kenyataan, tapi gw yakin suatu saat gw akan bertemu dengan orang2 yang lebih menghargai sebuah usaha keras ketimbang hasil akhir yang didapat dengan cara instan)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home