Budzaemon Uncensored!: Menoleh

all about budzaemon & uncensored....

Sunday, June 18, 2006

Menoleh

Apa sih yang bisa membuat kamu menoleh ketika sedang mengemudi di jalan? He3x.. gw pernah cerita ke temen gw, ada dua hal yang bisa bikin gw menoleh penuh perhatian ketika di jalan. Pertama he3x.. jadi tengsin mo nyebutnya yaitu bidadari surga (ha3x..), bidadari surga? Apaan tuh? Halah ga usah gw jelasin lagi kriteria bidadari surga udah sering gw bahas di postingan2 sebelumnya he3x.. yang kedua apalagi klo bukan motor berfairing. Wah bagi gw emang motor berfairing itu sexy berat. Pernah ada temen nanyain, loe kok sukanya motor yang model ketutup2 gitu Bud? Kan berat, ribet bawanya (beloknya ga bisa patah), mo manuver dadakan juga susah. He3x.. gw jawab aja dengan ngasal, yah ibarat cewek, loe kan tau kriteria cewek yang gw suka kayak gimana, nah mungkin kebawa2 kali ke selera motor.. ha3x... Jadi klo besok2 klo lagi bonceng gw, siap2 lompat aja klo di pinggir jalan ada dua hal itu, bisa2 gw jadi meleng bawa motornya he3x... (makanya pake helm)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home