Budzaemon Uncensored!: Rame Rasanya

all about budzaemon & uncensored....

Sunday, June 18, 2006

Rame Rasanya

Gw ngerasain minggu ini kayaknya minggu yang berat banget buat gw. Diawali ketika gw baru sadar klo lampu depan motor gw rengat gara2 ulah tangan usil. Ketidakjujuran gw kepada temen baik gw tentang jalan yang sekarang gw pilih. Ditambah lagi dengan kerjaan yang seharusnya udah kelar tapi belum bisa juga untuk naik cetak (tau ah.. capek makin lama), gara2 kerjaan ini pula kerjaan yang lain jadi numpuk ga kepegang2 akhirnya jadi ngutang deadline nih..... Tapi dari semua itu ada satu hal yang paling berat. Ya, gw harus menghadapi kenyataan harus mundur dari sesuatu cuma gara2 perbedaan dan kalah persaingan. Sakit banget... dan yang bikin gw ga habis pikir kenapa perasaan gw bisa terlibat di dalamnya? Semakin gw ingkari semakin ga bisa gw bohongin perasaan gw. Padahal minggu ini sebenarnya akan ada berita bahagia yang cukup ‘besar’ buat gw tapi kok kayaknya malah ga jadi n ga pasti dan karena itu gw males untuk berharap2 lagi. Mana kondisi rumah lagi renovasi, jadinya mo istirahat di rumah juga ga enak, lagipula klo di rumah gw malah jadi khawatir ama ‘istri’ gw yang diparkir di depan, takutnya tambah parah kesenggol2 tukang yang lagi kerja. Makanya niatan mo nyuci gw urungin. Percuma nyampe rumah bisa kotor ntar aja klo udah beres. Tau deehh sebelll banget.. sakit hati.. maraaahhh.. keseeell.. beteee.... mungkin ini juga yang bikin akhir2 ini gw jadi angot-an klo di jalan, ga jarang jari tengah sampe kebun binatang keluar dari mulut gw di jalan klo ada yang ‘nyinggung’ dikit. Mudah2an besok weekend jalan2 ke PRJ bisa bikin otak n hati gw adem. Iya donk kan bisa liat2 motor baru he3x.. (yang ada hati loe malah jadi panas pengen beli tapi ga ada duit he3x... motor mulu kapan nabungnya??? Klo ga nabung ntar ga jadi2 lho...)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home