Budzaemon Uncensored!: Komentar

all about budzaemon & uncensored....

Friday, April 24, 2009

Komentar

HA3x, rupanya adek gw juga lagi OL, tulisan gw di blog ini langsung dikomentarin di facebook, nih komennya (yang gw anggap sebagai komen yang cerdas He3x..)

Teguh Triwasono at 4:11pm April 24 :

hehehe..... kyknya pacaran muter2 teman anda bukan gaya beverly hills... lebih kepada gaya stock terbatas n minimalisasi biaya .. ibarat sinetron era paramitha rusady n lulu tobing.. satu pemain dua peran...

selain itu adek gw rupanya prihatin sama gw yang lagi ga ada inspirasi buat nulis, so dia kasih ide : Lo tulis aj tuh d blog.. angkat topik manohara dikaitkan dengan pilem dono bebasin rita dari tangan mr os... kan sama tuh hehhe....

gila yah tuh orang, otaknya ada aja, tus gw tanya : lagi ngapain?

Lagi download bahan tugas sekalian namatin Counter Strike (dasar gebleg, maen Counter strike mana ada tamatnya???)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home