Budzaemon Uncensored!: Tulisan bikin Angot

all about budzaemon & uncensored....

Sunday, June 18, 2006

Tulisan bikin Angot

Ha3x.. gw baru tau ternyata ada juga yang angot gara2 tulisan gw... (padahal tuh tulisan udah basi banget) haduh2 jujur jadi terharu nih berarti blog ini ada yang baca dan keangotannya dibalas dengan tulisan juga (sisi positifnya? menggalakkan budaya menulis). Hmm.. kenapa? ngerasa yah? haduh2 itu bukan loe kali yang gw maksud. Well, sedikit saran aja menurut gw hal kayak gitu ga perlu sampe bawa2 nama Tuhan deh, soalnya : pertama, loe ga tau konteks kejadiannya seperti apa, kedua, orang yg gw maksud juga kayaknya ga ngerti soal Tuhan. Hmm.. cuma klarifikasi doank kok. Klo ga salah ada kata2 yang intinya seperti ini : "Orang yang sombong ga ada salahnya disombongin lagi" (ga perlu gw sebut siapa yang mengatakan kata2 ini soalnya loe pasti lebih tau) Nah konteks ini yang gw pake pada saat itu. Btw kebenaran itu ga semuanya bisa diukur dengan rentan waktu, tapi kebenaran itu menjadi mutlak pada saat kebenaran itu lahir. (bukankah ini yang menyebabkan terjadinya perbedaan penafsiran, yang akhirnya membuat kita menjadi terpecah?) Hmm.. saran terakhir dari gw sebelum komentar sebaiknya belajar dulu soal dimensi waktu kebenaran. Simpelnya : bisa jadi tindakan kita saat ini adalah tindakan yang paling benar dalam menghadapi suatu permasalahan tapi ketika ditinjau pada esok hari ternyata seharusnya ada tindakan yang lebih benar lagi yang bisa diambil, kita semua hanya manusia, punya keterbatasan. Ayo Kita Belajar Bersama...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home