Budzaemon Uncensored!: Menjadi Orang yang Tidak Peduli

all about budzaemon & uncensored....

Wednesday, December 20, 2006

Menjadi Orang yang Tidak Peduli

Itu yang gw coba lakukan beberapa waktu ini di yang kampus baru. Hingga hampir satu semester gw berusaha tidak peduli akan lingkungan sekitar, cukup datang ke kampus, kuliah dan pulang, that’s all, artinya selain kegiatan perkuliahan, gw menutup mata atas apa yang terjadi di sekitar gw. Tapi kenyataannya, hati gw ga bisa menjadi munafik seperti itu. Entah, apa karena jiwa gw yang sok ingin jadi pahlawan, sok pinter, atw memang tidak terbiasa menjadi orang yang tidak peduli. Buktinya sebuah tulisan bernada kritik pedas dan bersifat ‘kaleng’ sudah keluar dari printer untuk salah satu lembaga.

Hari ini surat kaleng tersebut sudah ditempel oleh salah satu temen gw. Hmm.. temen yang baru gw kenal tapi entah kenapa gw bisa begitu percaya ama nih orang, dan dia menjalankan amanah gw itu dengan baik pula... Tadi gw liat tulisan itu udah dibaca oleh pentolan-pentolan lembaga yang gw kritik. Reaksinya? He3x.. ada yang biasa aja, tapi lebih banyak yang berwajah ga senang. Apalagi besok mo ada acara di tempat itu, semoga yang baca surat kaleng itu makin banyak dan akhirnya impian gw (dan impian semua orang) dalam kritik kaleng itu jadi dipenuhi. (Buat Uyunk Thx yah... pesan gw untuk loe, selagi masih muda dan masih awal2, jangan takut untuk jadi diri loe sendiri... )

Huaaaahhh.. kenapa sih gw masih belum bisa berpikiran terbuka untuk menerima hal2 yang sifatnya tidak selalu seideal yang ada di benak gw. Gw cuma ingin menjadi orang yang tidak peduli...tapi ternyata gw ga bisa

0 Comments:

Post a Comment

<< Home