Budzaemon Uncensored!: Video Mesum DPR dan Poligami Aa Gym

all about budzaemon & uncensored....

Thursday, December 07, 2006

Video Mesum DPR dan Poligami Aa Gym

Sejak minggu lalu sampe sekarang jika menonton TV beritanya ga jauh2 dari dua hal yang gw sebutkan di atas. Dan yang gw sesalkan mengapa di dalam media seolah terjadi pembelokkan wacana, yang semula fokus ke masalah skandal memalukan negeri ini (yang ketahuan) seorang anggota ‘dewan terhormat’ melakukan kegiatan mesum dengan wanita yang bukan istrinya. Bahkan dalam salah satu pengakuan si wanita, dia sudah pernah mengandung anak hasil hubungannya dengan anggota dewan ‘terhormat’ tersebut dan akhirnya digugurkan. Tapi sekarang wacana yang berkembang malah masalah pemerintah ingin merevisi UU Perkawinan yang salah satu pasal di dalamnya mengatur soal poligami. Isunya, aturan tentang poligami bahkan akan dikenakan kepada seluruh warga negara Indonesia bukan hanya kepada pejabat pemerintah saja. Isu poligami ini berkembang dari pemberitaan poligami yang dilakukan dai kondang Aa Gym. Dalam benak saya, mengapa pemerintah malah mengurusi masalah poligami yang secara hukum agama itu sah (dengan syarat2 tertentu) ketimbang mengurus salah satu pejabatnya yang jelas2 ketahuan berbuat asusila melanggar norma agama dan norma sosial. Pembelokkan ini terjadi apakah karena salah satu media televisi merupakan milik kader partai yang anggotanya ketahuan berbuat mesum? Dan kini media tersebut kini malah gencar memberitakan, (kurang kerjaan) mendialogkan, memperdebatkan masalah isu poligami yang sudah jelas sah di dalam syariah. Dan bodohnya pemerintah seolah ikut dengan kemudi ini, lagi2 apakah karena ada orang-orang partai tersebut di dalam roda eksekutif.

Secara pribadi saya lebih mendukung tindakan poligami (walaupun saya bajingan tapi saya orang yang patuh pada syariat) yang dilakukan Aa Gym dan beliau jujur mengatakannya ketimbang membiarkan ‘anggota dewan terhormat’ yang sembunyi2 kumpul kebo tanpa ikatan pernikahan.

kumpul Kebo No, Poligami Yes

2 Comments:

Blogger beggysme said...

gw demen tuh gambar kumpul kebonya.boleh gw print buat bikin baliho ga di kampung gw?hahaha

11:38 AM

 
Blogger budzaemon said...

silahkan2 he3x.. jangan lupa bubuhkan alamat blog gw he3x...

3:15 PM

 

Post a Comment

<< Home