Budzaemon Uncensored!: Ambil Keputusan Itu Beg!

all about budzaemon & uncensored....

Sunday, December 03, 2006

Ambil Keputusan Itu Beg!

Klo malem sebelumnya gw macur ama temen gw si Angga, nah malem minggunya, giliran gw dimacurin ama si Beggy. Alasan mo bikin portfolio ternyata cuma pancingan doank biar gw dateng ke rumahnya (ngaku aja loe Beg..he3x..) . Baru kali ini ngeliat tuh bocah depresi kayak gini. Kocak abis, belum lagi pilihan kata2nya yang unik ketika curhat karena nih bocah langsung belajar dari Jus Badudu dalam masalah diksi (pilhan kata) dan rajin nonton Binar di TVRI (ha3x.. ngaraaang aja.. abis kata2 loe najis bgt Beg). Hmm.. ternyata nasibnya lebih malang daripada gw... Yo wiz Beg, buru-buru ambil keputusan, inget umur lho... tapi keputusan yang dari dalam hati loe, jangan ngikutin saran temen2 loe (termasuk gw.. he3x...). Keputusan yang mengorbankan hati tapi lebih baik ketimbang menyesal di kemudian hari. Oke deh Beg.. moga2x.. loe bisa menemukan ‘Malaikat’ bukan ‘Freddie Kruegger’ <==dua2nya istilah loe tuh... ketimbang kayak sekarang, nasib loe jauh beda dengan kata2 Bang Johny Iskandar : “Aku bukan pengemis cintaaaaaa”<== pada kata cinta secara mendadak melengking naik 2 oktaf... atw klo kata Ada Band cuma jadi ‘Manusia Bodoh’...

Ayo Beg.. ambil keputusan itu

Yaah beginilah nasib jomblo2 polos kayak kita yang sedang belajar mengenal dunia yang kejam.. biarlah ‘mereka’ tidak tahu, dengan kepolosan kita sebenarnya ‘mereka’ aman bersama kita...

Moga2x.. loe ga merasa terlalu diekspos ya Beg.... (emangnya artis kali??)

3 Comments:

Blogger beggysme said...

wah, nggak ada yg lebih vulgar pak?kenapa ga nyebut namanya aja sekalian??
katanya cuma mau tampilin muka gw yg di blur?
maaf, gw bukan jhonny iskandar"pengemis cinta", gw Ikke nurjanah- Terlena!!

11:59 AM

 
Blogger budzaemon said...

huahahahahaha.....dasar!!!

3:22 PM

 
Blogger budzaemon said...

Udah gw edit tuh.. jangan parno gitu donks..., masih pusing ga? biar klo masih pusing gw kasih kalpanax

3:27 PM

 

Post a Comment

<< Home