Budzaemon Uncensored!: Bidadari Syurga dan Soekarno-Hatta di Pagi Hari

all about budzaemon & uncensored....

Saturday, November 25, 2006

Bidadari Syurga dan Soekarno-Hatta di Pagi Hari

Sabtu pagi gw ditelp ama bidadari syurga (deeuuu...jadi gimana gitu, halah) yang mo pinjem bahan kuliah komunikasi. Wah2x.. jadi semangat dah, walaupun mata ngantuk karena emang belum tidur, tetep aja klo demi mbak yang satu ini harus dibela2in (lagi2 hiperbola..). Langsung aja tuh loker yang berisi suhuf2 sakti jaman kuliah dulu di POLTEK (yang sudah hampir 3 tahun ga kepegang) gw korek2 lagi. Tengsin juga sih, soalnya bahan kuliah yang mo dipinjem kayaknya ga ada, (lha iya lah, gw kan mahasiswa smtr 1, dia udah smtr 3). Bukannya fotokopian makul komunikasi yang ketemu malah sesuatu yang bikin mata gw makin melek...

Alhamdulillah, gw nemu amplop dan isinya? Berlembar2 Soekarno-Hatta.. Ini dia dana cash sisa gajian dulu (yang sempet kepikir ilang). Wah gile kayak dapet lotre aja, pagi2 nemu Soekarno-Hatta berlembar2 pula. Gw langsung inget, iya dulu sebelum masuk RS, gw pernah nyimpen dana cash n disembunyiin di suatu tempat, maksudnya buat jaga2 klo ada apa2, tapi sampe akhirnya lupa sendiri (saking jago nyembunyiinnya kali..). He3x.. ini gara2 kamar gw yang berkali2 diubah2 mulu interiornya. Duh2x.. pagi ini jadi seneng banget karena bidadari syurga dan Soekarno Hatta

(he3x.. thx yah Mbak, coba klo Mbak ga minjem bahan kuliah, ga ketemu deh tuh Soekarno Hatta, Mbak memang the best deh...he3x..)

Eh pagi ini rumah gw kemalingan, ga tanggung2 dua kursi taman dari baja tempa yang berat (lumayan mahal tuh klo ga salah di atas satu harganya) dan baru dibeli dua bulan ilang digondol tukang beling (waduh2x... moga2 hasil nyolong tadi ga dipake untuk ngasih makan keluarga si maling, kasian anaknya nantinya) ..di rumah nyokap jadi senewen n uring2an gitu..duh2x.. ikhlasin aja yah Mam..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home